TEMPAT DOWNLOAD GRATIS DAN FULL VERSION

Sabtu, 10 November 2012

0
SystemTools Hyena v9.2 (32-64bit)with Key

Photobucket Menggunakan built-in alat Windows administrasi untuk mengelola menengah sampai besar 200x jaringan Windows atau lingkungan Active Directory dapat menjadi sebuah tantangan. Tambahkan beberapa domain, ratusan atau ribuan server, workstation, dan pengguna, dan sebelum kau tahu itu, hal-hal yang bisa keluar dari tangan. Hyena dirancang untuk kedua menyederhanakan dan memusatkan hampir semua hari-hari tugas manajemen, sambil memberikan kemampuan baru untuk administrasi sistem. Fungsi ini disediakan dalam satu produk, terpusat, mudah digunakan. Digunakan saat ini oleh puluhan ribu administrator sistem di seluruh dunia, Hyena adalah alat yang setiap administrator tidak mampu menjadi tanpa.
Hyena menggunakan antarmuka gaya Explorer untuk semua operasi, termasuk mouse klik menu konteks yang tepat pop-up untuk semua benda. Manajemen pengguna, kelompok (baik lokal dan global), saham, domain, komputer, jasa, perangkat, peristiwa, file, printer dan pekerjaan cetak, sesi, membuka file, ruang disk, hak pengguna, pesan, mengekspor, penjadwalan pekerjaan, proses , dan pencetakan semua didukung.
Selain mendukung fungsi sistem manajemen standar Windows, Hyena juga termasuk dukungan yang luas Active Directory dan alat manajemen. Bahkan, Hyena dapat digunakan pada setiap klien Windows untuk mengelola setiap Windows NT, Windows 2000, Windows XP / Vista, Windows 7, atau Windows Server 2003/2008 instalasi.
Hyena juga mencakup kemampuan mengekspor penuh dan baik Microsoft Access dan Excel pelaporan dan pilihan ekspor. Semua fitur ini adalah bagian dari Edisi Standar Hyena. Edisi Enterprise menambahkan dukungan untuk:
Terminal sifat pengguna Server dan administrasi sesi.Bursa 2000/2003/2007 * / 2010 Server kotak integrasi dan manajemen properti.WMI integrasi.
* Exchange 2007: kotak properti manajemen saja.
Lebih lanjut tentang ini Hyena:
Active Directory IntegrasiServer ManagementPengguna ManajemenLayanan Pemantauan dan PengendalianEvent ManagementAyub dan Penjadwalan TugasPrinter ManajemenDisk dan Administrasi BerkasWMI / InventarisasiPelaporan dan Mengekspor
Didukung OS:
Windows NT, Windows 2000, Windows XP / Vista, Windows 7, atau Windows Server 2003/2008.
Homepage: http://www.systemtools.com/hyena/index.html
Instalasi Petunjuk:
1. Instal Program.2. Gunakan diberikan kunci untuk mendaftarkan aplikasi.3. Selesai, Nikmati.

 
Download SystemTools Hyena v9.2 (32-64bit)with Key

 
DOWNLOAD GRATIS | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards