TEMPAT DOWNLOAD GRATIS DAN FULL VERSION

Sabtu, 10 November 2012

0
Foxit Advanced PDF Editor v3.00 Incl Crack

Photobucket Banyak kali penulis dokumen perlu melakukan editing yang luas secara langsung ke file PDF. Apakah Anda sedang mengedit paragraf, ukuran font, atau lebih, Foxit PDF Editor Lanjutan menyediakan lingkungan pengolah kata untuk mengedit dokumen PDF. Bila Anda perlu mengubah satu kata, paragraf, atau seluruh halaman, Editor PDF lanjutan akan reflow dan memformat teks Anda memungkinkan Anda untuk membuat dokumen profesional PDF mencari. Ini adalah solusi ideal untuk dokumen PDF di mana Anda tidak memiliki file sumber aslinya.
Edit dan Menghasilkan Dokumen PDF Profesional MencariFoxit PDF Editor Lanjutan menyediakan fitur high end untuk menghasilkan dokumen profesional PDF melihat dengan cepat dan mudah. Fitur Disorot meliputi:
PDF Editor
Buka, mengedit, dan menyimpan file PDF. Mengubah teks, font, gambar, dan lainnya.Editing Ayat memungkinkan untuk bekerja seperti perangkat lunak pengolah kata normal, otomatis reflowing dan memformat ulang teks seperti yang Anda mengeditnya. Pas teks canggih memastikan konten teks Anda terlihat terbaik dengan memberikan kontrol penuh atas auto-pas teks, memungkinkan Anda untuk menentukan metrik bisa diubah selama proses pemasangan. Ia bahkan bisa melakukan penaksiran teks di kolom dan halaman.Menghubungkan beberapa kotak teks sama untuk teks reflow di kotak teks beberapa.Melacak perubahan dengan memasukkan teks baru dalam warna yang berbeda.Grids, panduan, dan margin membuat pengeditan tata letak sederhana.Memberi nomor halaman secara otomatis.Koreksi OCR membiarkan Anda teks yang benar dalam PDF yang telah dipindai dari dokumen dicetak.Lurus ke depan dan mudah-ke-menggunakan redaksi memungkinkan Anda untuk dengan cepat memilih dan menyusun setiap bagian dari teks. Redaksi adalah benar-benar aman, menghapus pesan asli dari dokumen dan menempatkan tanda hitam di daerah tersebut.Standar industri picker warna CMYK memastikan warna yang Anda pilih pada layar cetak akurat di atas kertasGroup, menyembunyikan, dan kunci grafis. Hal ini juga menyediakan kemampuan untuk mengedit dan membuat topeng kliping, ditambah penggaris vertikal untuk memungkinkan keselarasan objek lebih mudah bersama-sama dengan grid, panduan dan margin halaman.Menambahkan header dan footer dokumen.Menyusun teks dan gambar.Built-in spell checker memungkinkan Anda untuk menemukan kesalahan dengan cepat.Cepat kembali ukuran halaman margin.
Cari & Ganti seluruh dokumen PDF
Cari di PDF beberapa atau seluruh direktori penuh PDF. Ini akan bekerja melalui semua dokumen, meninggalkan dokumen asli utuh dan melacak kesalahan atau masalah selama pemrosesan.PDF pencarian dan mengganti dengan font, warna atau ukuran.Kriteria pencarian yang lebih canggih memungkinkan Anda untuk membatasi pencarian oleh warna, ukuran atau font yang digunakan untuk teks. Berguna untuk mengubah teks dalam header / footer tanpa mengganggu isi yang serupa dalam tubuh utama dari PDF.
PDF Penciptaan
Menciptakan industri-standar file PDF sesuai dari lebih dari 200 format office yang paling umum file. Karena produk Foxit adalah ISO 32000-1 / PDF 1.7 compliant standar, mereka yang kompatibel dengan produk PDF lainnya, seperti yang dari Adobe ®.
PDF Organisasi
Kembali menggunakan PDF Anda sebagai komponen dalam dokumen baru hanya dengan menempatkan mereka di halaman. Mengubah ukuran, memutar dan bergerak seperti yang Anda lakukan benda lainnya.Cukup drag dan drop sejumlah PDF untuk menggabungkan mereka ke dalam satu dokumen. Anda juga dapat menambahkan header, footer, dan nomor halaman di halaman menggunakan 'Clone' kuat fasilitas.
Persyaratan Sistem:
Windows: Windows 2003, XP, Vista atau Windows 7 dan 8 (termasuk versi 64-bit), 512MB RAM, 1GB untuk Windows Vista / 7. 1GHz x86 CPU, ruang disk 60MB bebas.Kompatibel dengan virtualisasi desktop Citrix.
Homepage: http://www.foxitsoftware.com/products/editor/
Instalasi Petunjuk:
1. Menginstal program.2. Menyalin konten dari folder retak dan paste ke direktori default instalasi.3. Selesai, Nikmati.


Download Foxit Advanced PDF Editor v3.00 Incl Crack

 
DOWNLOAD GRATIS | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards