TEMPAT DOWNLOAD GRATIS DAN FULL VERSION

Sabtu, 10 November 2012

0
SUPERAntiSpyware Professional v5.6.1014 with Key

Photobucket SUPERAntiSpyware adalah scanner yang paling menyeluruh di pasar. Multi-Dimensional Scanning dan Teknologi Proses Interogasi akan mendeteksi spyware yang produk lain yang terlewatkan! SUPERAntiSpyware akan menghapus SEMUA Spyware, TIDAK hanya yang mudah!

Manfaat dan Fitur:


Cepat, Lengkap dan Custom Scanning dari Hard Drives, Removable Drives, Memory, Registry, Folder Individu dan Lagi! Termasuk Mempercayai Produk dan Tidak termasuk Folder untuk kustomisasi pemindaian lengkap!


Mendeteksi dan Hapus Spyware, Adware, Malware, Trojans, dialer, Worms, keyloggers, pembajak dan jenis lain dari ancaman.


Perbaikan Koneksi Internet rusak, Desktops, Registry Editing, Task Manager dan banyak lagi dengan Perbaikan Sistem kami yang unik! Aplikasi spyware sering menonaktifkan komponen sistem untuk mencegah penghapusan - SUPERAntiSpyware mereset dan mengembalikan barang-barang dalam hitungan detik!


Real-Time blokir dari ancaman! Mencegah perangkat lunak yang berpotensi membahayakan dari menginstal atau menginstal ulang! *


Jadwal baik Memindai Cepat, Lengkap atau Custom Harian atau Mingguan untuk memastikan komputer Anda bebas dari perangkat lunak berbahaya. *


Item Karantina dideteksi dan dihapus untuk perlindungan lengkap. Item dalam karantina dapat dikembalikan ke komputer Anda jika diinginkan. Scan rinci log dengan informasi lengkap tentang ancaman yang terdeteksi dan dihapus dan lokasi mereka di dalam komputer Anda. Pindai log memungkinkan Anda untuk meninjau hasil scan dijadwalkan kapan saja.


Lanjutan Deteksi dan Penghapusan


Multi-Dimensional ScanningSUPERAntiSpyware adalah sistem pemindaian generasi berikutnya yang melampaui aturan khas berdasarkan metode pemindaian. Multi-Dimensional Scanning sistem kami mendeteksi ancaman yang ada serta ancaman masa depan dengan menganalisa karakteristik ancaman di samping pola kode.


Pertama Kesempatan PencegahanSUPERAntiSpyware memeriksa lebih dari 50 titik rawan sistem anda setiap kali sistem anda mulai dan menutup untuk menghilangkan ancaman sebelum mereka memiliki kesempatan untuk menginfeksi dan menyusup ke sistem anda.Proses Interogasi teknologiSUPERAntiSpyware fitur unik kami Proses Interogasi Teknologi (PIT) yang memungkinkan ancaman akan terdeteksi di mana pun mereka bersembunyi di sistem anda. 


Banyak jenis baru ancaman memanfaatkan "Rootkit" atau "Driver Kernel" untuk menyembunyikan diri untuk menghindari deteksi oleh standar anti-spyware aplikasi. SUPERAntiSpyware ini menempatkan Proses Interogasi Teknologi bahkan terberat dari ancaman.

Ancaman Dedicated Tim Peneliti / Pembaruan Harian *SUPERAntiSpyware fitur tim peneliti ancaman khusus yang gerusan web setiap hari dan menganalisis ribuan ancaman mungkin untuk memberikan yang paling up to date perlindungan yang tersedia dengan menyediakan update definisi sehari-hari.


Persyaratan Sistem:


Windows 2000, XP, Media Center, Vista, Windows 2003 dan Windows 7400Mhz atau lebih cepat Processor dengan setidaknya 256MB RAM


Homepage: http://www.superantispyware.com/superantispyware.html


Instalasi Instruksi:


1. Sunting Host file (Baca Instruksi Host mengedit) 

2. Menginstal program. 
3. Gunakan diberikan serial untuk mendaftar. 
4. Selesai, Nikmati. 

 
Download SUPERAntiSpyware Professional v5.6.1014 with Key

 
DOWNLOAD GRATIS | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards