TEMPAT DOWNLOAD GRATIS DAN FULL VERSION

Sabtu, 10 November 2012

0
QuickTime Pro 7.7.3.80.64 + Serial

Photobucket Keluarga QuickTime penciptaan media digital, pengiriman dan pemutaran software memungkinkan Anda mengirimkan video langsung atau pra-rekaman dan audio ke penonton dari berbagai ukuran. Ketika dikombinasikan dengan QuickTime Player dan QuickTime Pro, aplikasi ini bekerja sama untuk menyediakan pertama di industri end-to-end, standar berbasis sistem pengiriman digital media.
QuickTime 7 adalah mutakhir Apple media digital perangkat lunak untuk Mac dan komputer berbasis Windows memberikan kualitas tak tertandingi untuk menciptakan, bermain dan streaming audio dan konten video melalui Internet. Selain memutar konten MPEG-4 dan MP3, mendukung timecode trek serta MIDI standar seperti kanvas Suara Roland dan ekstensi format GS. Ini juga mendukung standar kunci untuk streaming web, termasuk HTTP, RTP dan RTSP. Plus, mendukung semua format file utama untuk gambar, termasuk JPEG, BMP, PICT, PNG dan GIF. QuickTime 7 fitur ultra efisien baru H.264 video codec memberikan kualitas yang menakjubkan pada kecepatan data sangat rendah dari 3G ke iChat AV ke HD.
Fitur baru di QuickTime 7 Player untuk Windows:- H.264 pemutaran video. Menonton film ini dibuat dengan codec state-of-the-art, berbasis standar, yang memberikan kualitas video yang luar biasa-.- Surround sound. Dengan QuickTime 7, PC Anda, dan speaker surround, Anda dapat menikmati efek penuh dari permainan Anda surround sound atau film.- Kontrol pemutaran baru dan lebih baik. Mudah mengubah pengaturan termasuk antar-jemput joging, kecepatan pemutaran, bass, treble, dan keseimbangan.- Zero-konfigurasi streaming. QuickTime secara otomatis menentukan Internet optimal kecepatan koneksi Anda dan menghubungkan menjatuhkan koneksi.- Hidup resize. Pemutaran terus lancar seperti Anda mengubah ukuran jendela QuickTime Player
Fitur baru di QuickTime 7 Pro untuk Windows:- Buat video H.264. Buat yang luar biasa tampan video yang digunakan apapun, dari 3G untuk perangkat mobile untuk HD.- Buat surround audio. Buat pengalaman multimedia yang kaya dengan menambahkan multichannel audio ke film.- Mengambang kontrol. Dengan mudah mengakses fungsi seperti jeda, memutar, cepat-maju, dan mundur sambil menonton film layar penuh.- Latar Belakang ekspor. Ekspor film Anda di latar belakang dan melanjutkan pemutaran berikutnya atau tugas mengedit.- Peningkatan authoring film. The all-new Properties Film memfasilitasi authoring film sederhana dan efisien.- Otomatis dengan VB Script. Mengotomatisasi alur kerja QuickTime Anda dengan dukungan VB Script asli di QuickTime 7. Pengembang juga dapat menggunakan VB Script untuk mengakses QuickTime baru Active X control untuk membuat aplikasi multimedia kustom.
Instalasi:
QuickTime Pro 7.7.3.80.64
1. unrar setelah download torrent2. menjalankan quicktimeinstaller untuk instalasi3. sekarang menjalankan aplikasi setelah instalasi4. pergi untuk mengedit, preferensi, mendaftar dan menggunakan informasi di bawah ini:
Terdaftar ke: BuronanOrganisasi: KerjaKode registrasi: ditemukan di dalam Serial.txt
5. setelah pendaftaran pergi untuk memperbarui dan unselect (memeriksa update otomatis)
Selesai.

 
Download QuickTime Pro 7.7.3.80.64 + Serial

 
DOWNLOAD GRATIS | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards