TEMPAT DOWNLOAD GRATIS DAN FULL VERSION

Rabu, 21 November 2012

0
Photo Slideshow Creator 4.25+Reg

Photobucket Photo Slideshow sebuah aplikasi untuk menciptakan slideshow Slideshow dengan musik dan efek dari film yang indah. Perangkat lunak ini dapat menambahkan sebanyak mungkin foto, tema, dan ... Ini memberi Anda. Konstruksi dan desain slide, Anda dapat melakukannya dalam sebuah file eksekusi Screensaver EXE, atau kualitas video Full HD ke toko. fitur Photo Slideshow Software Pembuat V4.25: - efek bermotor beberapa gaya klasik dengan gaya modern dan perangkat lunak yang Anda gunakan untuk membuat slideshow yang cukup menyesal. - Membuat slideshow yang indah dengan musik dan fitur lain dari perangkat lunak. Pencipta Slideshow Photo memungkinkan Anda untuk menambahkan jumlah yang tidak terbatas file musik seperti MP3, WAV, dan WMA memberi. Latar belakang musik dapat mempengaruhi slideshow Anda menarik dan kecantikan adalah penting. - Mengkonversi format slideshow video populer termasuk DivX, MPEG4, H.264, 3GP fitur lain dari perangkat lunak.
Ini adalah cara yang baik untuk menampilkan slideshow foto yang lain. Sebagian besar perangkat modern yang didukung oleh perangkat lunak ini.

 
Buat slideshow yang unik untuk melihat di TV, kertas, dan bahkan di atas panggung dalam Pencipta Slideshow Foto maya billboard merupakan fitur bagus.
mengkonversi format video untuk meng-upload slideshow Anda ke situs video jejaring sosial adalah hosting yang baik, fitur lain dari perangkat lunak. Dengan demikian Anda dapat dengan mudah memiliki slideshow di YouTube, Facebook, MySpace, dan lainnya situs video-sharing, seperti dijelaskan di atas.


Download Photo Slideshow Creator 4.25

 
DOWNLOAD GRATIS | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards