TEMPAT DOWNLOAD GRATIS DAN FULL VERSION

Rabu, 21 November 2012

0
System.Speed.Booster.2.9.7.6+Crack

PhotobucketSystem Speed Booster menawarkan kuantitas fungsi untuk memindai registri Anda dan mengembalikan hasil dengan korup, berbahaya registri, file entri dan masalah, yang Anda bisa memperbaiki dengan mengklik tombol Cure pada interface yang rapi dan mudah digunakan. Dengan banyak bel dan peluit yang ditawarkan oleh Sistem Booster Kecepatan, Anda dapat menikmati lebih banyak fitur menarik hanya dengan aplikasi ini GRATIS dan ruang-disimpan diinstal pada Booster Kecepatan Anda computer.System sangat mudah untuk menginstal dan untuk beroperasi. Tidak ada persyaratan untuk setiap mendaftar atau informasi identitas pengguna. Navigasi memberi Anda cara yang jelas untuk menguasai semua fitur-fiturnya, termasuk scanning, menyembuhkan, dan utilitas lainnya.
Sebagai registry cleaner maju, Sistem Booster Kecepatan sempurna dapat mengatasi dengan registri bersih, menyapu privasi, sampah penghapusan file dan optimasi sistem pada suatu waktu. Secara khusus, Sistem Speed ​​Booster berfokus pada pemindaian entri registry junked, sejarah secara online individu, file berbahaya usang, dan menghapus dari sampah hard drive, memperbaiki kesalahan sistem. Dengan cara ini, Sistem Booster Kecepatan mampu untuk mengoptimalkan komputer Anda dan menyimpannya pada kinerja puncak, serta untuk melindungi informasi pribadi Anda. Selain itu, Sistem Booster Kecepatan memberikan banyak utilitas menawan gratis, seperti Disk Cleaner, Sistem Informasi, Auto Shutdown, dll, dengan mana Anda dapat mempelajari informasi teknis dari komputer Anda dan mengontrol pengaturan dan menikmati fitur mudah dan nyaman lainnya.
Highlights dari Sistem Booster Kecepatan
• Streamline RegistryDengan memindai dan menghapus semua entri registry usang, Sistem Booster Kecepatan akan membuat Anda registri Windows kompak dan bersih untuk mempercepat menjalankan PC Anda.
• Optimalkan SistemMasalah akan ditemukan di sistem anda, dengan bantuan Sistem Booster Kecepatan Anda dapat memperbaiki semua kesalahan untuk optimasi sistem.
• Efisiensi Cepat KerjaDari menginstal untuk menjalankan aplikasi, proses yang halus dan cepat. Hanya beberapa menit, Anda akan menikmati pengalaman PC terbaik yang pernah.
• Gratis & AmanTidak ada keraguan tentang hal itu. Perangkat lunak pemenang penghargaan adalah 100% gratis dan tidak ada adware, spyware, tidak ada virus sama sekali.
Multi-fungsional •Selain fungsi Registry Fix, lain built-in tools termasuk Privasi Sapu, Junk Removal File, Optimasi Sistem, dll Semua tugas dapat diselesaikan dalam satu pergi.
Home page - http://www.systemspeedbooster.com/
INSTALL :
Langkah 1: Silakan gunakan 7Zip/WinRAR/Universal Extractor untuk EKSTRAK FILES.Langkah 2: jalankan setupLangkah 3: Copy isi folder Reg dan salin ke direktori instal.


Download System.Speed.Booster.2.9.7.6

 
DOWNLOAD GRATIS | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards