TEMPAT DOWNLOAD GRATIS DAN FULL VERSION

Rabu, 21 November 2012

0
Advanced System Optimizer 3.5.1000.14553

Photobucket Advanced System Optimizer adalah sistem tweaker suite yang mencakup lebih dari 30 alat untuk memperbaiki dan tweak PC Anda `kinerja, untuk menjaga sistem anda berjalan lancar, cepat, dan bebas dari kesalahan. Ia menawarkan antarmuka yang menarik dan mudah digunakan yang mengatur semua tugas ke dalam kategori dan menyediakan statistik grafis bila memungkinkan.

Alat termasuk junk file bersih, optimizer memori, sistem informasi, sistem backup file, enkripsi file, uninstaller aman, duplikat file finder, manajer jendela transparansi dan lebih banyak. Advanced System Optimizer juga mencakup server SMTP kecil untuk pengiriman direct mail, internet sebuah trek penghapus dengan manajer cookie dan penghapusan aman, dan bahkan aplikasi desktop lengket catatan. Secara keseluruhan, seikat besar yang menawarkan berbagai alat sistem, serta beberapa tambahan yang tidak umum ditemukan.

Instal:

- Menjalankan aplikasi
- Menerapkan patch


Download Advanced System Optimizer 3.5.1000.14553

 
DOWNLOAD GRATIS | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards