TEMPAT DOWNLOAD GRATIS DAN FULL VERSION

Rabu, 21 November 2012

0
Comfy Partition Recovery v1.0 + Key

Photobucket Comfy Partition Recovery diciptakan sebagai solusi all-in-one untuk memulihkan file yang telah dihapus. Program ini benar-benar universal, karena pulih semua jenis file: gambar digital, arsip, dokumen teks, file video dan musik, file executable dan sebagainya. Alat ini pulih data yang hilang setelah memformat cepat atau penuh, penghapusan partisi logical pada hard drive, flash drive dan kartu memori. Perangkat lunak ini akan memulihkan struktur disk Anda setelah kesalahan sistem file dan korupsi dari sektor boot.

Program ini memenuhi persyaratan keselamatan semua untuk pemulihan data. Ketika memindai drive dan memulihkan file, tidak menulis apa pun untuk itu, sehingga melindungi file dihapus dari Timpa. Ketika bekerja dengan hard drive rusak atau rusak, sangat penting untuk menjaga jumlah operasi baca serendah mungkin. Dalam kasus tersebut, program ini memungkinkan Anda untuk membuat salinan virtual disk yang rusak dan terus pulih data dari itu.

Anda dapat men-download program pemulihan hard drive secara gratis. Sebuah file bantuan rinci dan built-in langkah-demi-langkah wizard akan membuat data recovery tugas yang bahkan pengguna berpengalaman akan memiliki masalah dengan. Aplikasi ini mendukung semua jenis drive: hard drive, kartu memori, USB drive. Hal pulih file dari komputer desktop dan laptop atau perangkat USB yang terhubung ke sistem pengguna melalui USB. Aplikasi ini mendukung 32 - dan 64-bit versi Window. Akhirnya, Pemulihan Partisi nyaman bekerja dengan semua versi FAT (VFAT, FAT16, FAT32) dan NTFS (3, 4, 5, 6) sistem file.

Depan:
http://www.my-data-recovery.com/hard-disk-drive-recovery/software-5.html

INSTALL :


Step 1: unpack rar archive
Step 2: run the setup
Step 3: Use the given key to activate
Step 4: Enjoy and Support Developers


Download Comfy Partition Recovery v1.0 + Key

 
DOWNLOAD GRATIS | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards