TEMPAT DOWNLOAD GRATIS DAN FULL VERSION

Sabtu, 01 Januari 2011

0
ESET NOD32 Antivirus 4.2.64.12

Eset NOD 32
ESET NOD32 Antivirus System - Integrated, Real-Time Perlindungan terhadap virus, worm, trojan, spyware, adware, phishing, dan hacker. Deteksi terbaik, performa tercepat & jejak terkecil. NOD32 Antivirus System memberikan seimbang, state-of perlindungan-the-art-terhadap ancaman yang membahayakan PC dan sistem perusahaan berjalan berbagai platform dari Microsoft Windows, melalui sejumlah UNIX / Linux, Novell, MS DOS sistem operasi ke Microsoft Exchange Server, Lotus Domino dan mail server lainnya.
ESET solusi yang dibangun pada teknologi ESETΓΓé Γäós ThreatSense ¼ satu-of-a-kind. Mesin heuristik canggih ini memungkinkan deteksi proaktif dari malware yang tidak tercakup oleh bahkan produk berbasis signature paling sering diperbarui oleh decoding dan menganalisis kode dapat dieksekusi secara real time, menggunakan lingkungan dicontoh.
Dengan membiarkan malware ke mengeksekusi dalam dunia virtual yang aman, ESET dapat dengan jelas membedakan antara file jinak dan bahkan malware yang paling canggih dan cerdik-disamarkan.

Pengguna Microsoft Windows dapat mengalami kekuatan dan keanggunan Teknologi ThreatSense NOD32 dengan kemudahan dan kenyamanan. Mesin dioptimalkan tunggal kami menawarkan perlindungan terbaik dari virus, spyware, adware, serangan phishing, dan banyak lagi. Jauhkan ancaman besok di teluk dengan teknologi deteksi proaktif kami.

Jika Anda tertarik pada keamanan komputer dan ingin mendapatkan kesempatan untuk mempengaruhi perkembangan sistem keamanan ESET's, kami mengundang Anda untuk bergabung dengan program Akses awal kami. Keuntungan awal akses ke teknologi terbaru dalam tahap beta dan kandidat rilis.

Perubahan NOD32 Antivirus 4.2.64:
* Fix: Komputer hang ketika akan tidur / hibernate pada Windows 7 (biasanya dalam kombinasi dengan Dropbox)
* Fix: SysRescue Wizard tidak dapat mendeteksi versi Ceko Instalasi otomatis Windows Kit
* Fix: Peningkatan dukungan dari pemindaian virtual drive yang digunakan oleh Office 2010
* Fix: dokumen Office Pembukaan dari Novell shared folder tidak mungkin

 
DOWNLOAD GRATIS | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards