TEMPAT DOWNLOAD GRATIS DAN FULL VERSION

Sabtu, 22 Januari 2011

0
YUPro 7.3.2010.33.rar

your uninstaller
Anda mungkin mengalami beberapa program keras kepala yang tidak akan menghapus sama sekali atau uninstall sepenuhnya, kan? Dan, lebih sering daripada tidak, ketika Anda menggunakan Windows Add / Remove Program, ada sisa-sisa atau "artefak" dari program yang ditinggalkan di sistem registry dan pada hard drive anda yang tidak lagi diperlukan.
Item ini tidak berguna akan rawa PC Anda ke bawah dan, dari waktu ke waktu, maka akan mendapatkan lebih lambat dan lebih lambat menyeret sekitar ini bagasi tidak berguna - kesalahan tak terduga dan sering crash juga dapat terjadi karena ini!
Your Uninstaller! akan memecahkan masalah ini. Hal ini menghilangkan setiap program terinstal dan membersihkan semua jejak tertinggal - tidak lebih 'sampah artefak' yang tersisa. Setiap kali Anda meng-uninstall program, Your Uninstaller! menghapus sepenuhnya! Aplikasi ini tidak akan meninggalkan benar-benar sesuatu setelah menguninstall program-program anda.
Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Your Uninstaller Pro 2010!":
· Hapus program yang tidak bisa dihapus oleh Tambah / Hapus Program. · Advanced modus Uninstall untuk memperbaiki masalah Microsoft Installer. Sistem · luas memindai file yang tidak terpakai dan kunci registri setelah uninstall normal. · Hunter mode uninstall, perburuan program dan membunuh / uninstall / menghapusnya. Groups · diinstal aplikasi dengan berbagai kelompok. · Tidak pernah uninstall "harus memiliki" aplikasi. (Pilihan) · Menunjukkan semua aplikasi yang terinstal pada komputer Anda dengan pandangan yang berbeda. · Meng-uninstall screen saver. · Built-in Disk Cleaner membantu Anda menemukan dan menghapus file yang tidak diperlukan pada disk anda untuk menghemat ruang dan membuat komputer lebih cepat! · Built-in Trace Eraser menghilangkan jejak surfing sehingga tidak ada yang tahu hobi Anda. · Built-in IE Context Menu Cleaner membersihkan menu konteks dari Internet Explorer. · Built-in mengambil kontrol penuh Window startups. · Built-in membantu Anda menjaga Start Menu bersih. · Backup dan mengembalikan-aplikasi diinstal. · Powerfull "Jenis dan Go" fitur pencarian memungkinkan Anda dengan cepat menemukan program yang akan Anda uninstall. · Mendeteksi instalasi tidak valid dan menghapus mereka dengan satu klik. · Force removal of uninstall terkait entri dalam registri (perawatan untuk digunakan!). · Beban modus Quickload program sangat cepat. · Berikan laporan rinci mengenai aplikasi yang terinstal. • Ekspor daftar program ke file atau printer
Persyaratan:
· 800x600 resolusi layar dengan 256 warna · 30 MB ruang kosong disk · 133 MHz Intel Pentium atau AMD K5 processor · 64 MB RAM · Akses Internet
Keterbatasan:
° 21 hari trial · Bisa uninstall hanya 2 program dalam sesi yang sama · Nag layar
What's New in This Release: [baca changelog lengkap]
Windows 7 Support: · Your Uninstaller! 2010 sekarang sepenuhnya mendukung sistem operasi baru Microsoft: Windows 7, itu berjalan lancar dengan semua fitur Windows 7 baru: UAC, Task Bar, Window Gambar dan banyak lagi.
64 Bit Platform Support: · Dengan menggunakan satu EXE, Your Uninstaller! mendukung baik 64 bit dan 32 bit program. Uninstaller pertama bekerja pada Windows 7 x64, semua uninstaller lainnya hanya bekerja dalam modus 32 bit sampai hari ini.
Core Tingkat Optimasi: · Kami menulis ulang jumlah besar kode untuk mengubah perilaku Your Uninstaller!, Sehingga bertindak lebih stabil dan dapat diandalkan dengan 30% peningkatan kinerja.
Dirancang ulang-User Interface: ° antarmuka baru membuatnya lebih nyaman dan lebih mudah untuk menavigasi berbagai utilitas. Kami telah mengurangi klik untuk menyelesaikan tindakan kurang dari 3.
New Hunter Mode: · Sebuah fitur menarik Your Uninstaller! 2010 adalah "Hunter Mode", itu dari kami "Drag & Uninstall" teknologi dan itu lebih lebih kuat. Hanya tarik untuk setiap ikon pada jendela, desktop atau tugas bar ikon a. ..



 
DOWNLOAD GRATIS | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards