TEMPAT DOWNLOAD GRATIS DAN FULL VERSION

Sabtu, 01 Januari 2011

0
Media Monkey Gold v3.2.4.1304

Media Monkey
MediaMonkey adalah media player digital dan aplikasi media perpustakaan yang dikembangkan oleh Ventis Media Inc, untuk mengatur dan memutar audio pada sistem operasi Microsoft Windows.
Dengan menggunakan plugin, dapat diperpanjang untuk menangani video dan format media lainnya juga.
1) Membongkar dan menginstal.
2) Gunakan kunci generator untuk menghasilkan sebuah serial yang valid.
3) Nikmati rilis ini!

Ketika bergabung Linezer0 Anda tidak hanya bergabung dengan grup, tapi keluarga. Kami kembali \ 'kelompok yang dibangun di atas persahabatan, pengabdian, rasa hormat dan tentu saja terus belajar. Jika Anda salah satu dari orang-orang hanya di sini untuk kemuliaan dan rilis, maka Anda telah menemukan grup yang salah. Kerja keras dan dedikasi yang telah membawa kita ke mana kita hari ini, dan itu adalah bahwa kita akan menuntut dari Anda juga.

Crackers

Untuk dapat diterima sebagai kerupuk di Linezer0, Anda harus memiliki minimal 6 bulan pengalaman dari kelompok lain dan memiliki minimal 2 orang yang dapat vouche untuk Anda sebelum kita bahkan akan mempertimbangkan berbicara dengan Anda.

Buka posisi:

* Keygenner (s) - dapat menganalisis dan keygen skema perlindungan canggih. Anda akan bekerja dengan keygenners lain untuk dapat memenuhi perlindungan maju dengan upaya bersama.

* Kerupuk Dongle (s) - perlu memiliki pengalaman dalam satu atau lebih dari dongle berikut, FlexLM, SentinelLM, pengait, CRYPKEY dan / atau manajer lisensi custom made. Kami selalu mendapat proyek-proyek besar yang dapat Anda lakukan, dan dengan awak dongle Anda akan bekerja dalam usaha bersama untuk menemukan sollutions - lebih lengkap emulator untuk solusi yang berbeda

Coders

Anda memiliki pengetahuan tentang perlindungan seperti ASPACK dan armadillo, dan mampu alat kode yang baik dapat menganalisa orang-orang, atau bahkan mampu membongkar mereka. Selanjutnya kami mengharuskan Anda memiliki setidaknya 4 tahun pengalaman coding, dan bisa menunjukkan prestasi sebelumnya baik melalui analisis sistem dan / atau program yang telah dikembangkan.


 
DOWNLOAD GRATIS | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards