TEMPAT DOWNLOAD GRATIS DAN FULL VERSION

Sabtu, 22 Januari 2011

0
Revo Uninstaller Pro 2.4.3

revo uninstaller
Mana built-in dan lamban Windows Tambah atau Hapus Program opsi gagal, freeware Revo mengambil kendur. Itu membangun sebuah fitur yang berguna set di atas instalasi, cukup ringan 1.5MB. Launching Revo api sampai layar Uninstaller, yang menunjukkan ikon dan judul dari semua program yang diinstal pada mesin anda. Anda dapat mengubah View untuk Daftar atau Rincian, jika Anda ingin informasi lebih lanjut. Mengklik kanan memberi pengguna daftar pilihan, dari fundamental seperti Uninstall dan Hapus dari daftar, untuk Pencarian Google, Tampilkan direktori instalasi, dan akses cepat ke file Bantuan aplikasi ini, Tentang layar, dan link Update.

Revo juga menyediakan beberapa alat yang kuat. Mode Advanced menambahkan akses spesifik-program Registry kunci menu konteks. Pengoptimal Tools memegang Autorun Manager, Windows layar Peralatan akses, dan Junk File pencari / pembunuh. Manajer Autorun menyediakan one-stop shopping untuk tweaker startup. Windows Tools menarik berbagai utilitas dasar bersama-sama dan yang berbeda di bawah satu payung, dan pembunuh Junk hanya pembunuh.

Alat Trek Cleaner mengakses fitur cache-membersihkan, termasuk fungsi cache browser standar serta file memori crash dump, MS Office pembersih, sejarah pencarian seluruh sistem dan program-spesifik, dan banyak lagi. Fungsi lain keren adalah Hunter, yang menawarkan klik-dan-tarik uninstall dan fungsionalitas proses-membunuh. Revo dan cara yang akan merevolusi anda uninstall alur kerja sulit untuk dilewatkan.



 
DOWNLOAD GRATIS | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards