TEMPAT DOWNLOAD GRATIS DAN FULL VERSION

Jumat, 31 Desember 2010

0
PC.Tools.Spyware.Doctor.8.0.0.608

SpywareDoctor
Spyware Doctor menyediakan tiga-cara perlindungan spyware untuk PC Anda melalui ancaman real-time memblokir, sistem canggih pemindaian dan imunisasi terhadap infeksi dikenal browser. Spyware Doctor adalah memenangkan penghargaan multi spyware removal utility yang mendeteksi, menghapus dan melindungi PC Anda dari ribuan potensi spyware, adware, Trojans, keyloggers, spybots dan ancaman pelacakan. Melindungi privasi Anda dan kebiasaan komputasi dari mencongkel mata dan penyusup virtual dengan bantuan Spyware Doctor.

Spyware Doctor - sebuah program untuk melindungi PC Anda dari infiltrasi spyware dan adware, trojans, keyloggers, software yang tidak diinginkan, phishing, jendela pop-up iklan, situs berbahaya, rootkit, dll Spyware Doctor memantau aktivitas dalam browser, karya ICQ dan program yang Anda gunakan Internet. Mendeteksi, menghapus dan blok semua jenis ancaman dari spyware dan adware. Dalam hal perangkat lunak berbahaya dalam sistem Spyware Doctor akan dengan mudah menyingkirkan mereka. Memiliki antarmuka yang ramah dan mudah digunakan.

Mendeteksi, menghapus dan semua blok jenis spyware.
Apakah Anda tahu bahwa program banyak diuji terhadap aplikasi Spyware Doctor, terdeteksi hanya sebagian kecil dari Spyware dan benar-benar dihapus jumlah yang lebih kecil? Selain itu, sebagian dari mereka gagal dalam tempat Terbaik pertama dari spyware komputer secara real time.

Spyware Doctor memiliki fitur update paling canggih yang terus-menerus meningkatkan kemampuannya untuk memerangi spyware setiap hari. Sebagai Spyware menjadi lebih kompleks untuk menghindari deteksi program AntiSpyware, Spyware Doctor merespon dengan teknologi baru untuk tetap selangkah lebih maju.

Mudah digunakan.
Enhanced Spyware Doctor yang dirancang khusus untuk pengguna biasa, bukan ahli profesional. Inilah salah satu alasan mengapa ia dianugerahi Choice Award "Orang-orang di tahun 2005, 2006 dan 2007 ini secara otomatis dikonfigurasi dengan jumlah minimum permintaan untuk memastikan perlindungan yang optimal.. Artinya, segera setelah instalasi dan perlindungan terus-menerus.

Enhanced Spyware Doctor's OnGuard hanya peringatan pengguna tentang fakta deteksi spyware. Dan ini penting karena Anda tidak boleh terganggu oleh pertanyaan samar setiap kali Anda menginstal perangkat lunak, tambahkan situs ini ke favorit Anda atau mengubah pengaturan pada PC Anda. Pesan tersebut dapat membingungkan dan menimbulkan konsekuensi yang tidak diinginkan, seperti program dioperasi, favorit hilang atau berjalan-di spyware. Kami telah melakukan penelitian, dan ini tidak lagi diperlukan.

Fitur:
"Sebuah perlindungan yang komprehensif dari program jahat
"Real-time perlindungan secara real time
"Advanced Deteksi dan Teknologi Removal
- + Zero-Day Perlindungan - perlindungan terhadap ancaman baru dan tidak dikenal sebelum penemuan mereka
"Sebuah metode yang lebih baik untuk mendeteksi rootkit set
"Latar Belakang mode, CPU rendah
"Pembaruan otomatis menggunakan teknologi Smart Update

Fitur baru dan perangkat tambahan:
"Lebih baik perlindungan, scanner lebih baik, konsumsi kurang sumber daya sistem
"Perlindungan Password untuk mencegah akses yang tidak sah
"Tidak ada surat dalam modus layar penuh
"Peningkatan kegunaan

Petunjuk Instalasi:

1) Install program
2) Biarkan program untuk men-download versi lengkap
3) Setelah instalasi mematikan program
4) Copy & paste "update" ke direktori tujuan
5) Sekarang memungkinkan SD
6) Biarkan download update
7) Setelah membuka mendaftar program dengan diberikan serial

Bergabunglah dengan kami di: http://www.scene4all.net

Enyoy!

 
DOWNLOAD GRATIS | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards