TEMPAT DOWNLOAD GRATIS DAN FULL VERSION

Minggu, 30 Januari 2011

0
Techsmith Snagit Pro 10.0.0 Build 788 + Stamps + key

snagit
SnagIt 10 merupakan langkah besar untuk sebuah aplikasi yang besar. Sementara beberapa fungsi baru mungkin tidak banding, perubahan yang paling signifikan adalah perbaikan besar untuk apa yang sudah menjadi bagian yang sangat baik dari perangkat lunak. Sangat direkomendasikan.

Ada beberapa utilitas di luar sana yang dapat membuat hidup anda jadi lebih mudah, Anda tidak akan merenungkan hidup tanpa mereka. Sebagai orang yang bekerja di web, aku mengambil screenshot sepanjang waktu dan SnagIt adalah alat saja aku gunakan untuk elemen penting dari pekerjaan saya.

Dalam inkarnasi terbaru, SnagIt telah menambahkan banyak fitur baru dan antarmuka teler-up. Sementara 'tombol besar merah' tua tetap akrab, banyak dari UI (terutama di jendela Editor) telah benar-benar dirombak. Gone adalah biru XP versi sebelumnya, diganti dengan tampilan Vista-ramah arang yang bekerja dengan cukup baik.

fitur utama program ini (mengambil dan mengedit screenshot) tetap cukup banyak berubah. Anda masih memiliki sejumlah besar kekuatan apa jenis screenshot Anda dapat mengambil, dengan timer, pengaturan kursor dan profil semua masih memainkan peran utama. Aku senang melihat bahwa profil saya dari versi terakhir SnagIt disimpan karena akan menjadi gangguan yang nyata harus kembali program mereka.

Perbaikan terbesar versi baru ini tentu dihubungkan ke jendela Editor. Sebagai contoh: sedangkan sebelumnya, Anda harus mengambil menangkap, bekerja di dalamnya, simpan dan kemudian mengambil Anda yang berikutnya, sekarang Anda dapat mengambil screenshot banyak yang Anda inginkan, dengan menggunakan profil yang mana, dan bekerja pada mereka semua yang Anda inginkan. Ini adalah waktu penghemat-besar dan tambahan yang sangat menyambut program.

Fitur lain yang telah ditambahkan adalah penggunaan jelas kurang. SnagIt sekarang mendukung meta-penandaan dan pelabelan dari foto yang diambil. Ide di balik fitur ini adalah bahwa Anda mulai menggunakan SnagIt untuk mengkategorikan gambar Anda serta menangkap mereka. Saya bisa memahami pemikiran di balik penambahan ini tapi aku tidak yakin apakah itu benar-benar jauh lebih dari fitur-creep. Aku tidak bisa melihat diri saya mengubah alur kerja saya untuk sesuai dengan SnagIt, aku juga tidak ingin kehilangan kemampuan memindahkan file gambar sekitar pukul akan (jika Anda menggunakan Windows Explorer untuk memindahkan gambar tag, tag dan label hilang).

Capture Fitur

* Sequential menangkap
* Desain Visual Baru
* Ambil Halaman Web dengan Link
* Ambil Semua Jenis File Dari Web
* Integrasi Peningkatan Desktop
* Banner dan Domain Teknologi Memblokir ditambahkan ke Web Capture
* Capture Enhanced Web
* Auto Enhanced Gulir Capture
* Impor dan Ekspor Profil Capture
* Capture profil antarmuka
* Capture profil wizard
* SnagIt interface OneClick
* Microsoft Outlook add-in
* Microsoft Excel Add-In
* 16 Format File Baru
* Adobe Framemaker Plug-in
* Microsoft Word Add-In
* Microsoft PowerPoint Add-In
* Internet Explorer Add-In
* COM Server Interface
* Printer Capture
* Windows Extended Capture
* Web Capture
* DirectX Capture
* Windows Layered Capture
* Ambil Beberapa Daerah
* Tertunda dan Terjadwal Capture
* TWAIN Dukungan
* Capture Irregular Bentuk
* Windows Bergulir Horisontal
* Obyek Capture
* Digital Camera file: JPEG dan TIFF
* Audio Recording
* Transparan GIF
* Capture cascaded Menu
* BMP, GIF, JPEG, TIFF, PCX, PNG, interlaced GIF, JPEG progresif
* Lambat AVI Capture dan Playback
* Capture Tetap Daerah
* Teks Capture
* Video Capture

Kompatibel dengan: Windows 2000, XP (32-bit atau 64-bit), Vista (32-bit atau 64-bit)
Bahasa: Inggris


 
DOWNLOAD GRATIS | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards