TEMPAT DOWNLOAD GRATIS DAN FULL VERSION

Rabu, 11 Agustus 2010

0
Panda Antivirus Pro 2010 9.01.00 Full

Panda Antivirus


Panda Antivirus Pro adalah software antivirus yang cukup baik. Perangkat lunak ini memiliki beberapa fitur canggih dan alat untuk menjaga keamanan PC Anda dan Panda Antivirus mudah digunakan. Walaupun bukan antivirus terbaik, Panda Antivirus 2010 memiliki beberapa fitur menarik yang layak untuk dipertimbangkan.

 Lingkup Perlindungan:

Panda Antivirus Pro dilengkapi dengan perlindungan hak untuk mengamankan komputer Anda dari ancaman segala jenis virus, spyware, rootkit, eksploitasi, dan berbagai ancaman lainnya. Jangkauan perlindungan yang luas ini dimungkinkan karena dapat mendeteksi heuristik proaktif dengan firewall terintegrasi.

Tentu saja suite upgrade menawarkan perlindungan yang lebih komprehensif dan fitur lanjutan, tapi Panda Antivirus Pro lebih dari cukup untuk antivirus desktop.

Efektivitas:

Panda adalah sebuah perangkat lunak antivirus yang efektif, dan telah menerima sertifikasi tanda cek dari West Coast Labs (untuk virus, malware, spyware, dan Trojan). Panda Antivirus Pro juga memenuhi persyaratan untuk disertifikasi ICSA.

Salah satu alasan mengapa Antivirus Panda sangat efektif adalah karena mereka mencakup teknologi keamanan up-to-date, termasuk deteksi heuristik canggih dan firewall. Perangkat lunak ini bahkan memiliki kemampuan untuk memonitor jaringan nirkabel Anda dan mencegah intrusi.

Kemudahan Instalasi:

Panda Antivirus 2010 adalah jelas dan mudah untuk menginstal. Perangkat lunak ini hanya mengambil 6 menit instalasi dan tidak memerlukan reboot sistem.

Kalo berminat Silahkan Download Disini dan tinggalkan komentar

 
DOWNLOAD GRATIS | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards