TEMPAT DOWNLOAD GRATIS DAN FULL VERSION

Senin, 23 Agustus 2010

0
Advanced SystemCare PRO 3.6.1+Serial

ASC

Advanced SystemCare PRO 3.6.1-Software ini tersedia versi gratis (Free) maupun berbayar (Pro). Meskipun kinerja versi gratis sudah cukup bagus, versi Pro mempunyai berbagai fitur lebih banyak dan berita bagusnya, kali ini kita bisa mendapatkan versi Pro ( seharga $19.9 ) secara gratis.

Dengan keunggulannya yang menawarkan sebagai utilitas one-stop-shop, software ini dapat membersihkan dan menjaga Windows anda menjadi lebih baik untuk keseluruhan kinerja sistem. Intinya software ini dapat membersihkan registry windows, menghilangkan spyware, membersihkan privasi dan menghapus junk file. Selain itu juga disertai juga dengan tombol diagnosa sistem sebagai optimasi, mendeteksi spyware, defragment disk anda dan memindai pengaturan Windows yang telah disusupi, dan Ultimate Speeding Up with Turbo Boost, yang berguna untuk mempercepat kinerja komputer anda anda dengan cara mematikan proses latar belakang yang tidak perlu untuk menghemat penggunaan RAM, serta meningkatkan kinerja prosesor.


Berminat !!! Silahkan download Disini

 
DOWNLOAD GRATIS | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards