TEMPAT DOWNLOAD GRATIS DAN FULL VERSION

Jumat, 06 Agustus 2010

0
Malwarebytes' Anti-Malware v1.46 Portable

MalwareMalwarebytes Anti-Malware adalah tool antimalware yang sangat efektif dalam urusan menghapus malware. Tool malware remover ini bekerja relatif cepat, dengan cepat memindai mengambil sekitar 8 menit bahkan bisa bekerja dengan cepat di belakang program lain yang masih bekerja. Hal ini terbukti pada beberapa komputer selama beberapa pengujian bahwa tool itu dapat mendeteksi adanya antivirus palsu dan aplikasi berbahaya.

Aplikasi ini memiliki beberapa fitur bagus yang dikemas dalam satu paket. Sebagai pelengkapnya, Malware Anti Malware melengkapi dirinya dengan threat center yang secara otomatis akan memperbarui database aplikasi sehingga bisa mendeteksi malware terbaru. Dari sisi performa, Malwarebytes Anti Malware ini cukup memuaskan.

Mendukung multiple drive pemindaian termasuk drive jaringan, pilihan menu konteks termasuk permintaan-scan on-untuk file individual, dan pilihan FileAssasin bawah bagian Tools digunakan untuk menghapus file terkunci. Tampilan ntarmuka yang sederhana, tapi tampak menyenangkan dan terorganisasi. Tab berada tepat di bawah logo besar, dengan beberapa pilihan per tab untuk mengurangi kekacauan. Proses instalasi cukup cepat, disertakan changelog dan update file definisi instan.

Silahkan download versi portablenya Disini

 
DOWNLOAD GRATIS | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards