TEMPAT DOWNLOAD GRATIS DAN FULL VERSION

Rabu, 25 Agustus 2010

0
Error Repair Professional v4.2 + Serials

Error Repair
Error Repair Professional 4.2.0 adalah software yang akan menjaga performa komputer anda tetap terjaga. Error Repair Professional 4.2.0 akan secara otomatis melakukan scan, identifikasi, menghilangkan dan memperbaiki error yang terjadi di komputer anda dengan sekali klik.

Error Repair Professional 4.2.0 akan menghilangkan segala error yang ada di komputer anda dengan mudah dan hanya dengan beberapa klik saja. Error Repair Professional 4.2.0 akan melakukan scan pada registry dan mencari kesalahan entry serta akan memberikan informasi tentang masalah dan kesalahan yang terjadi di registry anda.

Error Repair Professional 4.2.0 tidak hanya akan membuat komputer anda lebih stabil, tetapi juga akan membuat komputer anda berjalan dengan lebih cepat karena Error Repair Professional 4.2.0 akan memperbaiki semua kesalahan dan error yang ada pada komputer anda hingga mencapai performa terbaiknya.

Error Repair Professional 4.2.0 ialah registry cleaner yang menggunakan kinerja tinggi-kesalahan identifikasi algoritma untuk mengidentifikasi dengan cepat hilang dan tidak sah referensi dalam registri Windows Anda. Akan aman bersih dan perbaikan registri Windows masalah dengan beberapa klik sederhana dan memungkinkan Anda untuk menikmati bersih dan lebih efisien PC. Error Repair Professional akan menjamin bahwa Anda menghapuskan kesalahan di syaraf pusat PC.

Windows Registry adalah saraf pusat dari PC dan masalah dengan Windows Registry adalah umum menyebabkan Windows crash dan pesan kesalahan. Masalah ini dapat terjadi karena berbagai alasan termasuk menguninstall perangkat lunak dengan miskin un-instalasi rutinitas, hilang atau rusak oleh driver perangkat keras, sistem menghapus file dan yatim piatu startup program. Dengan menggunakan Perbaikan Kesalahan Profesional secara teratur untuk memperbaiki kesalahan dalam Windows registry, sistem anda seharusnya tidak hanya menjadi lebih stabil, tetapi juga akan membantu Windows boot lebih cepat.

Windows registry adalah database yang menyimpan pengaturan dan pilihan untuk sistem operasi Microsoft Windows versi 32-bit, versi 64-bit. Berisi informasi dan setting untuk semua hardware, software, pengguna, dan preferensi dari PC. Setiap kali pengguna membuat perubahan ke “Control Panel” pengaturan, atau file asosiasi, sistem kebijakan, atau perangkat lunak diinstal, perubahan tercermin dan disimpan dalam registri.

 
DOWNLOAD GRATIS | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards