TEMPAT DOWNLOAD GRATIS DAN FULL VERSION

Selasa, 24 Agustus 2010

0
Mcafee.Total.Protection.2010.(no.key.needed)

MTP 2010
Mcafee Total Protection 2010, merupakn sebuah antivirus keluaran McAfee yang dapat berfungsi layaknya sebuah anti virus. McAfee ini juga terbukti tangguh dalam memusnahkan virus yang terdapat pada komputer kita.

Produk McAfee Anti Virus ini sering menjadi produk terbaik didunia, karena kualitas yang mumpuni.

Dengan McAfee Total Protection anda dapat memaksimumkan perlindungan terhadap virus di komputer anda. McAfee Total Protection, sekarang tersedia dengan teknologi revolusioner perlindungan aktif, menawarkan Anda dan keluarga Anda dalam keamanan PC dengan kinerja yang dipercepat, untuk kegiatan online, file pribadi dan jaringan rumah.

McAfee Total Protection ini dirancang untuk memberikan yang komprehensif, proaktif 12-in-1 keamanan dan dengan McAfee SiteAdvisor Plus, secara aktif melindungi PC Anda dari interaksi dengan situs Web berbahaya. Terus menerus dan secara otomatis memperbarui layanan update, layanan McAfee membantu mencegah serangan hacker online dengan perlindungan terbaru. Selain itu, fitur back-up dan mengembalikan kemampuan untuk crash komputer dan kecelakaan lingkungan.

Fitur yang dimiliki McAfee Total Protection :
* Stops Viruses
* Blocks Spyaware
* Tops Hackers
* Adds Safety Ratings to Websites
* Prevents Spam & E-mail Scams
* Guards Your Identity from Online Fraud
* Filters Offensive Content with Parental Controls
* Cleans Clutter Off Your Computer
* Automatically Delivers the Latest Software Features
* Backs Up & Restires Files
* Monitors Your Entire Network for Security Weaknesses
* Site Advisor Plus adds Safety Ratings to Links in Emails and Instant Messages

Download Here

 
DOWNLOAD GRATIS | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards