TEMPAT DOWNLOAD GRATIS DAN FULL VERSION

Minggu, 15 Agustus 2010

0
Alcohol_120_2.0.1.1820_DMZ

Alkohol 120%
Alkohol 120%, adalah CD dan DVD burning software yang memudahkan untuk membuat backup DVD dan CD. Selain itu, program ini memungkinkan Anda menyimpan CD yang sering digunakan sebagai gambar pada komputer Anda, sehingga Anda dapat menggunakanya dengan hanya mengklik tombol. Sekarang termasuk fungsi Pra-Menguasai dan dukungan untuk format Blu-ray.

Pengguna rumahan membuat salinan cadangan dari CD permainan mereka dan film DVD, yang memungkinkan anak-anak untuk mengobati disk multimedia secara kasar, tanpa menghancurkan nilai mereka.

Pustakawan dan pengelola sekolah menggunakan perangkat lunak pembakaran Alkohol 120% untuk mengarsipkan koleksi lembaga mereka media recordable, melindungi diri mereka terhadap pakaian sehari-hari dan air mata yang merusak disc.

Para pebisnis juga menggunakan perangkat lunak pembakaran Alkohol 120% untuk membuat duplikat salinan cadangan dari software, memastikan bahwa mereka akan terus memiliki akses ke perangkat lunak berlisensi mereka, bahkan jika CD fisik mereka menjadi rusak dan tidak dapat digunakan.

Dengan perangkat lunak Alkohol 120%, Anda tidak perlu khawatir tentang CD atau DVD tersesat, dicuri, atau rusak. Penggandaan disc bekerja sama seperti aslinya, dan seluruh koleksi Anda dapat diarsip dengan aman.

Bagi yang berminata, silahkan downloadDisini

 
DOWNLOAD GRATIS | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards