TEMPAT DOWNLOAD GRATIS DAN FULL VERSION

Selasa, 30 Oktober 2012

0
DriverEasy Pro 4.1.1.32690 + Keymaker

Photobucket
DriverEasy adalah sebuah aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk mencari driver yang hilang dan men-download mereka pada komputer Anda. Setelah Anda memulai program dengan antarmuka yang user-friendly, Anda dapat melihat informasi sistem yang berfokus pada mesin, sistem operasi, RAM, prosesor dan motherboard. Tapi Anda juga dapat melihat data tentang perangkat keras, seperti kartu video, monitor, hard disk, kartu jaringan, dan kartu suara.

Jadi, yang harus Anda lakukan adalah memulai proses scanning dan DriverEasy akan mulai mencari driver hilang Anda (misalnya keyboard, mouse dan perangkat menunjuk lainnya, suara, video dan pengendali permainan, perangkat antarmuka manusia, adapter layar).


Anda Satu-sopir berhenti Solusi:· Memudahkan pengemudi adalah desain untuk cepat dan mudah untuk mengidentifikasi driver perangkat yang tidak dikenal, dan menjaga driver Anda dalam versi terbaru. Jauh lebih, kami telah menerapkan cadangan driver, mengembalikan driver, dan fitur driver uninstall, untuk memastikan driver Anda aman dan aman.


Mendeteksi Device Driver diketahui:· Memudahkan pengemudi memiliki database online besar, yang mencakup lebih dari pengemudi 100.000.000 hardware perangkat, dengan itu sopir revolusioner mendeteksi mesin, itu membantu Anda men-download driver perangkat yang tidak dikenal, membantu Anda memperbaiki masalah driver.


Jauhkan driver yang ada Up-to-Date:· Dengan database driver sehari-hari kita update, sistem anda akan meningkatkan kinerja, memperbaiki masalah layar biru, menambahkan lebih meningkatkan fitur dengan menginstal driver terbaru.


Backup & Restore Drivers:· Jangan khawatir tentang hal itu jika Anda kehilangan disk sopir, Driver Easy dapat backup driver Anda saat ini terinstal, Anda dapat mengembalikannya setelah ulang sistem. Ini adalah fitur manfaat jika Anda tidak yakin adalah driver baru yang kompatibel sistem Anda atau tidak, Anda dapat backup driver yang ada, dan roll-kembali nanti.


Uninstall driver hardware Dihapus:· Bila Anda mengganti kartu grafis, apakah Anda tahu Windows masih tetap lama Anda satu driver, dan akan meluncurkannya setiap kali, ketika Windows start up. Ini akan terjadi perlambatan sistem boot up, dan mungkin beberapa kasus konflik sistem. Sopir Mudah memungkinkan Anda menghapus perangkat keras yang dilepaskan, untuk membersihkan sistem anda.


Homepage - http://www.drivereasy.com/

 
Download DriverEasy Pro 4.1.1.32690 + Keymaker

 
DOWNLOAD GRATIS | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards