TEMPAT DOWNLOAD GRATIS DAN FULL VERSION

Selasa, 30 Oktober 2012

0
Genuine Registry Doctor 2.5.8.2 + Crack

Photobucket
Selalu terganggu oleh kecepatan lambat, crash tiba-tiba dan banyak kesalahan? Mengapa tidak memperbaiki semua kesalahan sistem dan mengeksplorasi potensi besar PC Anda dan menikmati lingkungan jaringan yang lebih aman? Dengan Dokter Registry Asli, Anda hanya perlu beberapa klik untuk mencapai itu! Ini semua diagnosa sistem anda kesalahan dan memberikan pengobatan yang paling profesional. Dengan demikian Anda tidak perlu mengambil rasa sakit untuk menghabiskan sejumlah besar uang pada memperbaiki atau menginstal ulang Windows.

Program Fitur:

Padat scan dan memperbaiki
Sepenuhnya memindai seluruh sistem dan mendiagnosa masalah registry, privasi, file sampah dan sistem. Dokter Registry Asli menawarkan Anda cara untuk memperbaiki semua kesalahan dan mengoptimalkan sistem PC.

Multi-fungsional
Sejumlah built-in utilitas, seperti Startup Manager, Disk Cleaner, semprot file, dll, sangat meningkatkan kinerja Dokter Registry Asli. Anda hanya perlu satu aplikasi gratis kecil untuk memiliki semua fungsi yang berguna.

User-friendly
Download sangat halus dan instalasi, antarmuka bersih dan terorganisir dengan baik, mudah untuk memahami navigasi membuat Dokter Registry Asli sangat mudah untuk menangani bahkan untuk pemula.

100% gratis dan aman
Dokter Registry Asli ingin memungkinkan pengguna untuk menikmati perangkat lunak bebas, bersih dan lingkungan PC aman. Tidak ada adware, spyware, tidak ada virus di dalamnya, dan tidak pernah akan mengecewakan Anda.

Otomatis perlindungan
Dokter Registry Asli membuat semua upaya untuk melindungi PC Anda dan privasi Anda di bawah perlindungan real-time oleh scan pintar otomatis dan fungsi menyapu.

Homepage - http://www.genuineregistrydoctor.com/


[INSTALL NOTES]

Step 1: unpack rar archive
Step 2: run the setup
Step 3: Copy the crack folder content and paste it to the software installed directory.
Step 4: Enjoy and Support Developers, Buy It, They Deserved It!


Download Genuine Registry Doctor 2.5.8.2 + Crack

 
DOWNLOAD GRATIS | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards