TEMPAT DOWNLOAD GRATIS DAN FULL VERSION

Selasa, 24 Juli 2012

0
SuperRam 6.7.23.2012(Memory Booster)

Photobucket SuperRam membuat komputer Anda berjalan lebih cepat dengan menguasai dan mengelola memori pada komputer Anda efisien. Jika anda melihat komputer Anda berjalan lambat, ini biasanya disebabkan oleh memori (RAM) kehabisan ruang yang dapat digunakan. Ketika mendapat ruang memori yang lebih rendah, Windows kemudian mulai membuka program ke dalam file halaman Windows, ini file halaman adalah hard drive komputer yang jauh lebih lambat dari RAM. SuperRam switch perilaku ini dan menempatkan program lama ke dalam file halaman Windows dan semua program yang baru dibuka dimasukkan ke dalam RAM sebenarnya. Perubahan bagaimana Windows beroperasi memungkinkan program dan permainan untuk berjalan lebih cepat.

Aplikasi lebih cepat

Aplikasi dan permainan langsung memuat dan menjalankan lebih cepat dari sebelumnya karena mereka memiliki akses ke lebih banyak RAM di komputer Anda. Ini langsung membuat komputer Anda berjalan lebih halus dan lebih cepat.

Mengontrol

Anda sekarang berada di kontrol dari komputer Anda dan memutuskan bagaimana sistem bekerja. SuperRam memberi Anda akses cepat untuk mengontrol bagaimana komputer beroperasi dan kemudian bekerja di latar belakang untuk Anda.

Selalu Menjalankan

SuperRam terus berjalan di latar belakang bahkan jika tidak ada pengguna yang login, karya besar untuk sistem server dan komputer desktop apakah mereka sedang digunakan penuh atau idle.

Tak terbatas Memori

SuperRam terus membebaskan memori terbuang kembali ke komputer memberikan kesan Anda memiliki persediaan yang tidak terbatas RAM tersedia untuk aplikasi Anda setiap saat.
Kompatibel dengan Microsoft, Windows 7, Vista, XP & Windows Server 2008, 2003. 32-BIT/64-BIT siap.
Memungkinkan game dan aplikasi untuk berjalan lebih cepat dengan memberikan mereka akses ke lebih banyak memori fisik yang terpasang pada komputer.
Berjalan di latar belakang, yang memungkinkan perangkat lunak untuk menjalankan memori diam-diam membebaskan kembali ke komputer tanpa interaksi pengguna.
SuperRam bahkan dapat berjalan ketika tidak ada pengguna yang login memungkinkan sistem server untuk kebocoran memori atau memberikan akses server perangkat lunak untuk lebih banyak RAM.
Memori patokan fitur tes telah ditambahkan dalam untuk mendapatkan perkiraan berapa cepat dan stabil memori komputer Anda.
Pengaturan disesuaikan Kendali memungkinkan pengguna kemampuan untuk sepenuhnya mengendalikan bagaimana memori berperilaku memberdayakan pengguna untuk mengontrol komputer mereka.
Baru dan ditingkatkan antarmuka pengguna yang modern, mudah dan intuitif untuk digunakan dan sesuai dengan pedoman antarmuka pengguna Windows.

installation

unpack with winrar
install apps.frm.setup.x
exit frm task bar and apply patch/keygen

Download SuperRam 6.7.23.2012(Memory Booster)

 
DOWNLOAD GRATIS | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards