TEMPAT DOWNLOAD GRATIS DAN FULL VERSION

Jumat, 26 Oktober 2012

0
Driver.Genius.Professional.v11.0.0.1112 + crack

Penanganan driver tidak diragukan lagi tugas yang sulit, sehingga setiap solusi perangkat lunak tunggal yang datang untuk membantu kami dalam tugas ini adalah anugerah.

Ini juga kasus Driver Genius Professional, alat yang hebat yang dapat membantu tidak hanya backup dan restore driver, tetapi juga memperbarui atau menghapus mereka dari satu antarmuka dan mudah digunakan.Fungsi backup adalah salah satu yang terkesan kita yang paling selama pengujian kami karena secara otomatis memindai komputer dan memungkinkan Anda memilih dari jenis cadangan beberapa, seperti arsip ZIP, self-extracting arsip dan sebuah installer.


Dengan cara ini, Anda dapat dengan mudah mengembalikan driver bahkan jika pengemudi profesional Genius tidak diinstal pada komputer lagi, yang besar terutama ketika harus menginstal ulang driver pada salinan Windows.


Fitur update juga top-notch, bukan hanya karena ia memberitahu Anda yang driver perlu diperbarui, tetapi juga karena dapat mengambil paket baru dari Internet dan menempatkan mereka pada komputer secara otomatis.


Ada juga menu pengaturan, tapi tidak terlalu rumit, sehingga pemula tidak akan mendapat masalah ketika mencoba untuk menangani aplikasi.


Semua dalam semua, Driver Genius Professional adalah salah satu solusi perangkat lunak terbaik di pasar, dan jika Anda benar-benar ingin menyingkirkan pengemudi mengelola tugas setiap kali Anda menjatuhkan salinan baru Windows, alat ini adalah salah satu solusi terbaik yang tersedia .


Fitur:


• Drivers Backup: Driver Genius dapat mendeteksi dan cepat backup driver terinstal di sistem. Hal ini dapat memampatkan driver cadangan untuk file file zip, penggalian diri atau auto executable program installer independen.


• Drivers Restore: Anda tidak perlu menginstal driver satu per satu setelah menginstal ulang Sistem Operasi. Hanya perlu hanya satu klik Anda dapat menginstal semua driver cadangan Anda secara otomatis. Anda juga dapat menginstal driver dalam mode perintah diam-diam. Jika Anda perlu menginstal driver pada beberapa PC dengan konfigurasi hardware yang sama, Driver Genius dapat menghemat banyak waktu Anda untuk menginstal ulang sistem.


• Drivers Update: Apakah Anda masih menggunakan versi lama atau driver versi beta? Mereka driver yang rusak selalu menyebabkan masalah kompatibilitas. Mereka adalah masalah tersembunyi terbesar yang menyebabkan sistem crash. Sebuah driver yang cocok dapat meng-upgrade 50% atau kinerja sistem bahkan lebih. Ada lebih dari 30.000 perangkat driver informasi dalam Database Driver Genius bahwa termasuk Motherboard, kartu suara, kartu video, kartu jaringan, Modem, Mouse, Keyboard, Scanner, Printer, perangkat digital dll Yang perlu Anda lakukan adalah satu klik, Driver Genius akan menemukan semua driver yang perlu update. Semua pengemudi kami tawarkan adalah versi resmi atau versi WHQL, Anda dapat menggunakannya tanpa ada kekhawatiran kompatibilitas.


• Drivers Uninstall: Mungkin ada sisa beberapa driver dalam sistem Anda karena perubahan perangkat keras atau memperbarui driver. Driver Genius dapat mengetahui driver ini berguna cepat dan uninstall mereka.


• LiveUpdate: Kami memperbarui sejumlah besar driver pada website kami. Anda dapat menyinkronkan database dengan server download kami untuk mendapatkan driver versi terbaru oleh program Liveupdate.


Instalasi Petunjuk:


• Instal Software. 

• Menyalin Berkas Dalam Folder Crack Untuk Direktori Instalasi Software. 
• Selesai. Nikmati!

Download Driver.Genius.Professional.v11.0.0.1112 + crack

 
DOWNLOAD GRATIS | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards