TEMPAT DOWNLOAD GRATIS DAN FULL VERSION

Rabu, 17 Oktober 2012

0
SmartDraw 2013 Enterprise Edition (keygen-REPT

Photobucket Bagaimana bisa menciptakan lebih dari 70 jenis visual dengan SmartDraw menjadi begitu mudah? Ini semua dalam desain, unik otomatis. Hanya menambahkan bentuk dengan perintah sederhana dan SmartDraw melakukan sisanya: otomatis menambahkan garis yang menghubungkan dan menyelaraskan bentuk. Cukup klik dan ketik.Alih-alih memaksa Anda untuk Anda secara manual mengatur bentuk pada halaman, SmartDraw melakukannya untuk anda. Semua harus Anda lakukan adalah menambahkan bentuk dengan perintah sederhana dan SmartDraw melakukan sisanya.Ia menambahkan garis yang menghubungkan dan menyelaraskan bentuk, otomatis.Anda bahkan dapat menambahkan bentuk dengan cara pintas keyboard. Pindah dari satu ke yang lain dengan tombol tab. Tambahkan teks dengan mudah, juga. Cukup klik dan ketik. Ini semudah mengisi formulir.Menghapus atau memindahkan bentuk dan SmartDraw memformat gambar dengan segala sesuatu yang tersisa sempurna sejalan.Dengan SmartDraw Anda dapat membuat berbagai macam visual bisnis: diagram alur, peta pikiran, grafik, rencana lantai dan jadwal. Lebih dari 70 jenis yang tersedia dengan lebih dari 1.900 siap menggunakan template.
Mengapa Setiap orang Kebutuhan Processor VisualLaju perubahan dalam dunia bisnis modern dan informasi yang berlebihan itu telah menyebabkan adalah masalah kita semua bergulat dengan. Kita perlu mengkonsumsi informasi dengan cara yang dapat dengan mudah dipahami dalam jumlah minimum waktu. Ketika Anda melihat informasi yang disajikan secara visual, Anda dapat langsung melihat ide-ide kunci dan hubungan antara mereka, daripada harus meluangkan waktu untuk membaca laporan halaman 12. Sebuah gambar benar-benar bernilai 1.000 kata.
Visual Proses ManajemenMeningkatkan kualitas dan meningkatkan efisiensi dengan solusi manajemen proses revolusioner yang dapat diakses secara universal, komprehensif, dan selalu up-to-date.
Visual RapatMengurangi jumlah pertemuan dan waktu mereka mengambil dengan menggunakan visual secara real time untuk mencapai keputusan.
Visual PresentasiMembuat dan menyampaikan presentasi menjadi lebih menarik dan sukses dengan cara baru untuk merencanakan, menyusun, dan mengelola PowerPoint Anda.
Visual GrammarMembuat komunikasi visual di seluruh perusahaan Anda cepat, murah dan efektif menggunakan software yang secara otomatis format dengan aturan standar.
Hidup TANGKAP InformasiRahasia pendek, pertemuan yang efektif adalah untuk menangkap keputusan dan item tindakan yang ditetapkan selama pertemuan dalam dokumen umum bahwa setiap orang dapat melihat sebagai perubahan yang dibuat.
Proyek PerencanaanCari tahu bagaimana mencegah bahkan proyek terbesar dari yang disampaikan terlambat dan over-budget.
Visual Perencanaan StrategisRahasia untuk mengembangkan strategi menang adalah untuk menangkap ide-ide besar dengan cepat dan mudah dan kemudian juga menerapkan ide-ide mulus.
Lebih baik, Lebih Mudah ChartsDunia bisnis ini dibanjiri data: angka penjualan, biaya kerusakan, laporan keuangan, dan sebagainya. Ini informasi yang kami harus berkomunikasi paling sering. Jadi masuk akal untuk berkomunikasi dalam cara yang paling efektif mungkin: dengan grafik.
Mengatur lebih baik dengan HubPelajari cara menggunakan hub untuk mengatur dan mengkomunikasikan informasi dengan cepat dan mudah dengan siapa saja di organisasi Anda dari karyawan baru untuk manajemen atas.
OS: Windows 8, 7, Vista, XP atau 2000.
Bahasa: English
Homepage: http://www.smartdraw.com/


 DOWNLOAD SmartDraw 2013 Enterprise Edition

 
DOWNLOAD GRATIS | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards