TEMPAT DOWNLOAD GRATIS DAN FULL VERSION

Senin, 20 Juni 2011

0
Snagit v10.0.1 Build 58 + Serial key

snagit

Ketika datang ke perangkat lunak premium untuk menangkap apa yang ada di layar komputer Anda, SnagIt 10 adalah salah satu yang terbaik dalam kategorinya. Seperti aplikasi lain, Anda dapat memilih dengan tepat berapa banyak layar Anda akan menembak. Tepi SnagIt adalah bahwa sekarang menggabungkan yang paling sering dipilih profil menangkap menjadi satu, sehingga meraih shortcut Print Screen keyboard memberi Anda alat mega-untuk menangkap baik seluruh layar, jendela, daerah, atau daerah bergulir, hanya dengan beberapa penempatan kursor dipertimbangkan dan satu klik. Kita harus mengakui bahwa profil default baru menangkap mungkin membingungkan pada awalnya, tetapi mereka yang merasa terlalu banyak kerusuhan visual yang selalu bisa swap default yang berbeda.

Selain gambar tersangkut, SnagIt memiliki pengaturan menangkap terpisah untuk menyalin situs Web, teks, dan bahkan video, Anda dapat merekam aksi layar Anda dalam format AVI. Versi SnagIt meningkatkan pada alat menangkap teks, mempertahankan format gaya dalam editor SnagIt dan menambahkan beberapa alat editing sehingga Anda dapat lebih memanipulasi teks.

Seperti versi sebelumnya, yang dirombak user-friendly editor SnagIt, citra toko editor SnagIt 10 di screenshot di perpustakaan ikon yang dapat diakses dari panel utama, sehingga mudah untuk kembali tembakan masa lalu, bahkan jika Anda tidak pernah menyelamatkan mereka ke drive.

Bar pencarian juga penyelamat untuk menemukan screenshot otomatis-diindeks dahulu kala. Meskipun alat SnagIt editing yang tidak profesional karena beberapa high-end editor lain, tidak memberikan array memuaskan alat untuk membubuhi keterangan, mengubah ukuran, recolor, dan sebaliknya memanipulasi gambar dengan hot spot hyperlink, tag, dan efek visual, seperti baru halaman-curl memperkenalkan efek. Kami pikir beberapa perangko, seni, dan alat-alat bisa lebih fleksibel, tapi kami mampu melakukan sebagian dari apa yang kita ditetapkan untuk mencapai setiap hari dengan kecepatan, kemudahan, dan hasil yang konsisten


 
DOWNLOAD GRATIS | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards