TEMPAT DOWNLOAD GRATIS DAN FULL VERSION

Kamis, 02 Juni 2011

0
Ashampoo Photo Optimizer 4 v4.0.0

ashampo photo

Banyak orang membeli camcorder mahal besar tetapi masih menembak semua video mereka dengan telepon mereka atau kamera point-and-menembak. Anda mungkin memiliki editor grafis yang kuat, namun sebagian besar waktu Anda akan menemukan diri Anda menggunakan hanya beberapa fungsi. Ashampoo Photo Optimizer memungkinkan Anda untuk menyentuh dengan cepat foto digital Anda. Semuanya begitu sederhana Anda tidak perlu membaca manual setelah Anda titik dan menembak cukup klik dan pergi.

Ashampoo Photo Optimizer doesn mencoba untuk menggantikan program-program utama grafis. Itu hanya memberi Anda semua yang anda butuhkan ketika Anda ingin hasil yang cepat.

Optimalkan fungsi Instan

Anda telah pernah berjuang dengan semua pengaturan yang rumit dalam editor grafis. Cukup pilih foto dan klik Optimalkan. Tiba-tiba foto kusam mulai bersinar. Anda benar-benar hanya pilih dan klik. Hasilnya terlihat menarik dan alami, tidak artifisial dikuatkan. Anda juga dapat mengoptimalkan semua foto Anda dengan satu klik, itu semudah foto tunggal.

Koreksi mata merah

Memperbaiki efek mata merah pada foto yang ditakuti sama flash mudah: Hanya kira-kira pilih bagian dari foto yang berisi mata merah dan klik, Foto Pengoptimal melakukan semua sisanya. Anda donΓΓé ¼ Γäót harus membuat pilihan yang tepat, daerah merah adalah ditemukan dan diperbaiki secara otomatis. Di sini juga, hasilnya terlihat menarik alami dan Anda mendapatkannya langsung, tanpa harus menghabiskan berjam-jam belajar manual.

Putar, kecerahan, kontras dan efek

Klik sekali untuk memutar foto yang ada di sisi mereka. Menyesuaikan kecerahan dan kontras dengan slider sederhana. Mengkonversi foto Anda untuk grafis hitam-putih atau sepia atau membalikkan warna, semua dengan satu klik. preview Instan, hasil instan - dan hanya klik Undo jika Anda berubah pikiran.
Cadangan otomatis membatalkan perubahan Anda setiap saat
Anda tidak perlu khawatir tentang foto Anda dengan mengedit mereka karena Anda selalu dapat kembali ke versi asli. Ashampoo Photo Optimizer akan secara otomatis membuat backup dari versi asli foto Anda dalam database. Untuk mengembalikan asli cukup pilih foto dan klik Undo bahkan berhari-hari atau minggu kemudian. Pada versi baru Anda juga dapat memilih di mana Anda ingin menyimpan membatalkan database.

Image viewer, Windows Explorer integrasi

Ashampoo Photo Optimizer juga berfungsi sebagai penampil gambar cepat dengan tampilan direktori penuh gaya Explorer menampilkan semua drive dan folder pada komputer Anda untuk akses cepat. Ini bekerja untuk kamera digital juga, sehingga Anda dapat melihat foto dalam kamera Anda ketika terhubung ke komputer Anda. Pada Windows Explorer Anda bisa klik kanan pada setiap file foto untuk me-load ke dalam Photo Optimizer untuk mengedit instan.

Fitur sekilas

* Instant Optimalkan fungsi membuat foto kusam bersinar
* Optimalkan semua foto Anda dengan sekali klik
* Pilih dan klik penghapusan mata merah
* Satu klik gambar rotasi
* Konversikan ke hitam-putih, sepia dan terbalik
* Mudah kecerahan dan kontras slider
* Otomatis backup: semua suntingan reversibel setiap saat
* View Explorer berfungsi sebagai penampil gambar cepat
* Mulai dengan klik-kanan dari Windows Explorer

Persyaratan =

Sistem Operasi:
windows XP, Windows Vista, Windows 7

Komputer:
Setiap komputer yang berjalan pada salah satu sistem operasi di atas pada kecepatan yang wajar.

RAM dan ruang disk:
Hard Disk Space 10 MB

 
DOWNLOAD GRATIS | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards