TEMPAT DOWNLOAD GRATIS DAN FULL VERSION

Rabu, 08 Juni 2011

0
New Keys Kaspersky internet security 2011 (7th june)

kis-2011a
Berikut akan share keys Kapersky Internet Security 2011, bagi yang berminat silahkan disedot dan jangan lupa komentarnya. Terima kasih sudah berkunjung....salam : Admin

Diskripsi :
Kaspersky Internet Security 2011 memberikan perlindungan premi dari virus, trojan, spam, hacker, dan banyak lagi. Its memotong-tepi, pendekatan hybrid untuk keamanan digital menggabungkan inovatif, teknologi berbasis cloud dengan perlindungan antivirus canggih untuk memberikan respon lebih cepat, lebih efektif untuk hari ini, AOS kompleks, terus berkembang ancaman. Anda, data pribadi anda dan PC benar-benar dilindungi sebagai Anda bekerja, bank, toko dan bermain online.

Nikmati aman perbankan online dan belanja

Kaspersky Internet Security 2011 memperingatkan Anda tentang potensi serangan phishing dan situs berbahaya dan mengamankan informasi sensitif pribadi Anda seperti login, rincian kartu kredit, dll perdamaian Nikmati lengkap pikiran ketika Anda berbelanja dan online bank!
Mendapat perlindungan efektif dari ancaman yang tidak diketahui

Blok ancaman malware yang tidak diketahui dengan bantuan otomatis, analisis pemantauan dan Kaspersky Lab, AOS teknologi berbasis cloud yang mendeteksi pola perilaku malware dalam aktivitas aplikasi dan sistem sebelum mereka dapat membahayakan PC Anda.
Berkomunikasi dalam keamanan pada jaringan sosial favorit Anda

perangkat lunak keamanan kami terus memantau lalu lintas internet dan melindungi Anda dari malware atau sengaja meluncurkan berikut link ke situs phishing ketika Anda menggunakan Facebook, Twitter dan jaringan sosial lainnya. Plus, rincian account Anda, gambar dan informasi pribadi lainnya tetap aman.
Mendapat perlindungan langsung dari muncul ancaman

Menjaga komputer anda dilindungi terhadap ancaman malware terbaru dengan bantuan teknologi berbasis cloud yang memanfaatkan informasi dari Kaspersky Security Network [KSN] - Kaspersky Lab, AOS ancaman jaringan monitoring global-didistribusikan yang mengumpulkan informasi tentang ancaman baru dari jutaan pengguna, AO komputer di seluruh dunia.
Roll kembali perubahan yang dilakukan oleh malware

Aman membatalkan perubahan yang membuat malware ke komputer Anda, memastikan tidak ada salahnya datang ke PC Anda.
Manfaat dari perlindungan hibrida

Kapanpun dan dimanapun Anda menggunakan PC dan Internet, mengambil keuntungan dari perlindungan hibrid yang menggabungkan informasi terbaru tentang ancaman malware dari awan dengan kemampuan keamanan di Kaspersky Internet Security 2011 diinstal pada komputer Anda untuk perlindungan tak terkalahkan.
Melindungi identitas Anda dari serangan phishing

Mencegah cybercriminals dari mencuri berkat digital identitas untuk teknologi perlindungan anti-phishing dalam Kaspersky Lab, AOS keamanan Internet perangkat lunak yang leverage daftar situs phishing diketahui, anti-phishing proaktif teknologi dan informasi terbaru dari awan.
Anda Mengawasi anak-anak, AOS menggunakan komputer

Anda mengelola kapan dan seberapa sering anak-anak Anda mengakses PC dan internet dan yang game, website dan aplikasi yang mereka gunakan. Plus, Anda memilih siapa anak-anak Anda berkomunikasi dengan melalui Instant Messaging dan jaringan sosial dan apa pesan mereka berisi menggunakan aturan yang telah ditetapkan.

 
DOWNLOAD GRATIS | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards