TEMPAT DOWNLOAD GRATIS DAN FULL VERSION

Minggu, 26 Juni 2011

0
blu ray converter ultimate Version 1.2.0.14 + serials

bluray_converter
Mudah digunakan
Mengkonversi Blu-ray video ke format apapun dalam 1 mudah,, 2 3 langkah proses:
1) Pilih video Blu-ray dan memilih track audio dan subtitle
2) Pilih format output yang Anda inginkan: DVD, AVI, MKV, iPhone, iPad, Xbox, PS3
3) Tekan Next dan duduk dan bersantai selama konversi!
Preview hidup memungkinkan Anda untuk menonton proses konversi. Dengan mesin pembakaran VSO disertakan dalam perangkat lunak, membakar proyek Anda ke DVD secara otomatis. Blu-ray Converter Ultimate juga mendukung gambar ISO sebagai file input!

* Tidak eksternal codec atau perangkat lunak tambahan yang diperlukan kecuali untuk Decrypter jika mengkonversi dari yang dilindungi Blu-ray disk.
Kontrol kualitas

Kualitas yang sempurna
Anda memiliki pilihan codec berbagai video (H264, Mpeg4, Xvid) dan audio codec (AC3, AAC, DTS). Gunakan penasihat kualitas kami untuk menyesuaikan pengaturan proyek Anda untuk mendapatkan kualitas terbaik: lihat bahkan sebelum Anda memulai proses konversi kualitas apa yang akan dan menyesuaikan pengaturan untuk fine tuning. Jangan pernah kecewa lagi dengan hasil kualitas yang buruk!

Blu-ray Converter Ultimate juga menggunakan Filter Gambar canggih kami untuk mengubah gambar turun dari HD ke SD atau pilih output yang akan dalam definisi tinggi dan ukuran tidak akan diperlukan! Filter gambar kita telah membuktikan dirinya menjadi salah satu solusi Resize gambar terbaik di pasar saat ini.

Disederhanakan dengan teknologi Advanced
Diskriminator teknologi canggih kami melakukan semua kerja keras untuk Anda di belakang layar. Apakah Anda ingin mengkonversi film atau serangkaian Blu-ray, discrimintor menyajikan file utama yang Anda butuhkan dan menjamin pemesanan yang benar dari file. Ini berarti menyortir tidak lebih melalui daftar panjang file video bertanya-tanya mana file yang tepat untuk memilih - perangkat lunak kami melakukan itu semua untuk Anda. Tidak hanya itu, tapi untuk film dengan berbagai sudut, modul preview khusus membantu Anda memilih sudut yang akan dikonversi.

Extra Cepat
Perangkat lunak kami telah dioptimalkan untuk multi-core berarti Anda mendapatkan konversi lebih cepat. Mempercepat konversi Anda dengan menggunakan profil Cuda yang akan menggunakan teknologi NVIDIA CUDA selama proses decoding / encoding. Sekarang mengkonversi 3x lebih cepat dan Anda bahkan dapat menggunakan komputer Anda seperti biasa tanpa melambat oleh konversi seperti Anda GPU memproses data, bukan dari CPU Anda!
Kompatibel dengan perangkat Anda Video

Buat video dalam stardard atau format definisi tinggi: 720 atau 1080 piksel dalam ukuran output dari pilihan Anda. File video Anda sekarang akan kompatibel dengan perangkat Anda. Untuk alasan kompatibilitas, beberapa format output yang memiliki fitur lebih dari yang lain. Untuk format DVD, misalnya, Anda dapat menambahkan menu dan bab ke hasil akhir. Terlepas dari format output dipilih, semua file yang dikonversi dapat dibakar ke disk dengan mesin pembakaran terintegrasi.

Hardware

Prosesor Intel Pentium III / AMD Athlon
(Intel Pentium 4 / AMD Athlon XP atau setara direkomendasikan)
512 MB RAM dengan Windows XP
1 GB RAM dengan Windows Vista
Hard disk drive dengan setidaknya 4,3 GBytes gratis
Blu-ray pembaca / optical drive
Sistem Operasi

Windows XP SP2, Windows Vista, Windows 7

Install dengan serial yang disediakan

 
DOWNLOAD GRATIS | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards