TEMPAT DOWNLOAD GRATIS DAN FULL VERSION

Kamis, 02 Juni 2011

0
Adobe Dreamweaver CS5 11.0.4909 Final

adobe dreamweaver
Deskripsi: Adobe ® Dreamweaver ® perangkat lunak CS5 memberdayakan desainer dan pengembang untuk membangun website berbasis standar dengan keyakinan. Kerja visual atau langsung dalam kode, mengembangkan dengan konten yang ada sistem Anda manajemen seperti WordPress, Joomla, atau! Drupal, dan desain produktif dengan alat pemeriksaan CSS. Menyederhanakan maju pengembangan situs web dengan dukungan terintegrasi untuk Subversion ® dan adat mengisyaratkan kode PHP. Dapatkan cepat dan akurat pengujian kompatibilitas browser, dan uji terima kasih konten dinamis untuk integrasi dengan Adobe BrowserLab, Adobe baru CS Live layanan online.

FITUR BARU:
• Live View
Desain halaman web Anda dalam kondisi browser dunia nyata dengan Live View yang baru dalam Adobe ® Dreamweaver ® CS5 - sementara masih tetap mempertahankan akses langsung ke kode. Perubahan kode akan segera tercermin dalam tampilan yang diberikan.

• Kode mengisyaratkan untuk Ajax dan kerangka kerja javascript
Tulis javascript lebih efisien dengan meningkatkan dukungan untuk objek inti javascript dan tipe data primitif. Masukkan fungsi pengkodean diperpanjang Dreamweaver CS5 untuk bekerja dengan memasukkan kerangka kerja javascript populer, termasuk jQuery, Prototype, dan Spry.

• Terkait File dan Navigator Kode
Klik file yang disertakan ditampilkan pada panel File Terkait untuk melihat kedua sumbernya dalam melihat Kode dan halaman induk di Design view. Fitur Kode baru Navigator menunjukkan source code CSS yang mempengaruhi pilihan Anda saat ini dan memungkinkan Anda untuk mengakses dengan cepat.

• Adobe InContext Editing (Free preview)
Desain halaman Anda dalam Dreamweaver sehingga pengguna akhir dapat mengedit halaman web mereka tanpa bantuan dari Anda atau perangkat lunak tambahan menggunakan Adobe InContext Editing layanan online. Sebagai seorang desainer Dreamweaver, Anda dapat membatasi perubahan ke halaman tertentu, daerah yang berbeda, dan pilihan pemformatan bahkan kustom.

• CSS praktik terbaik
CSS menerapkan praktek-praktek terbaik tanpa menulis kode. Buat aturan-aturan CSS baru pada panel Properties, dan mendapatkan jelas, penjelasan sederhana di mana masing-masing properti cocok di kaskade gaya.

• Baru antarmuka pengguna
Bekerja lebih cepat dan lebih cerdas di Adobe Creative Suite ® 4 komponen dengan desain antarmuka pengguna bersama. Toggle cepat dari satu lingkungan kerja dengan berikutnya dengan workspace switcher.

• HTML data set
Mengintegrasikan kekuatan data dinamis ke dalam halaman web Anda tanpa kurva belajar menguasai database atau XML coding. Spry Data Sets mengenali konten dalam sebuah tabel HTML sederhana sebagai sumber data interaktif.

• Smart Adobe Photoshop Objek
Menyisipkan Adobe Photoshop ® dokumen PSD dalam Dreamweaver untuk membuat gambar Smart Object terkait erat dengan file sumber. Membuat perubahan pada gambar sumber, dan memperbarui gambar Anda dalam Dreamweaver tanpa membuka Photoshop.

• Integrasi Subversion
Update situs Anda dan memeriksa di modifikasi langsung dari dalam Dreamweaver. Dreamweaver CS4 terintegrasi dengan perangkat lunak ® Subversion, open source versioning sistem pengendalian, untuk pengalaman check-in/check-out lebih kuat.

• Adobe AIR authoring dukungan
Buat HTML dan javascript berdasarkan aplikasi Adobe AIR ™ langsung dalam Dreamweaver. AIR Pratinjau aplikasi tanpa meninggalkan Dreamweaver. Dapatkan Adobe aplikasi AIR Anda siap untuk digunakan dengan kemasan AIR dan fitur kode-penandatanganan.

Link download :

http://filesonic.com/file/683925681/Dreamweaver.CS5_sw.part1.rar

http://filesonic.com/file/683925691/Dreamweaver.CS5_sw.part2.rar

http://filesonic.com/file/683925701/Dreamweaver.CS5_sw.part3.rar

http://filesonic.com/file/683925711/Dreamweaver.CS5_sw.part4.rar

 
DOWNLOAD GRATIS | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards