TEMPAT DOWNLOAD GRATIS DAN FULL VERSION

Kamis, 23 Desember 2010

0
SpywareDoctorWithAntiVirus 2010 7.0.0.545 + serial

Spyware Doctor
Best Spyware Protection. Digunakan oleh Jutaan World Wide.
Spyware Doctor telah didownload lebih dari 125 juta kali dengan jutaan download lebih setiap minggu. Orang-orang di seluruh dunia menggunakan Spyware Doctor untuk melindungi PC mereka dari spyware, adware dan ancaman online lainnya.

Spyware Doctor secara konsisten Editors Choice diberikan ', oleh majalah terkemuka PC dan pengujian laboratorium di seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat, Inggris, Swedia, Jerman dan Australia. Selain itu, setelah memimpin pasar pada tahun 2005, Spyware Doctor dianugerahi bergengsi Best of the Year pada akhir tahun 2005 dan sekali lagi pada 2006.

Spyware Doctor terus menjadi dianugerahi penghargaan tertinggi oleh banyak publikasi terkemuka di dunia PC seperti PC World, PC Magazine, PC Pro, PC Plus, PC Authority, PC Utilities, PC Advisor, PC Choice, Microdatorn, Komputer Bild dan Jawaban PC Magazine.

Catatan: Jika Anda memilih Anti-Spyware pastikan anda memilih satu yang terbukti dan memiliki penghargaan asli dari satu atau lebih laboratorium penelitian terkemuka dunia seperti PC Magazine, PC World, CNET, PC Pro Magazine, PC Authority, PC Jawaban dan lainnya laboratorium terpercaya. Lebih penting lagi tidak menggunakan rating dari situs web review diketahui, karena sering kali ini dirancang untuk menyesatkan Anda ke dalam pembelian produk afiliasi, inferior atau nakal.

Mendeteksi, menghapus dan blok Spyware dan Virus.
Apakah Anda tahu bahwa program banyak diuji terhadap Spyware Doctor terdeteksi hanya sebagian kecil dari Spyware dan benar-benar dihapus jumlah yang lebih kecil? Juga sebagian besar dari mereka tidak dapat secara efektif memblokir Spyware secara real time dari yang diinstal pada PC pengguna di tempat pertama.

Spyware Doctor dengan AntiVirus memiliki fitur update paling canggih yang terus-menerus meningkatkan kemampuan perusahaan Spyware dan Virus berjuang setiap hari. Sebagai Spyware menjadi lebih kompleks untuk menghindari deteksi, Spyware Doctor merespon dengan teknologi baru untuk tetap selangkah lebih maju.

Termudah untuk Gunakan
OnGuard teknologi canggih Spyware Doctor hanya peringatan pengguna pada Spyware yang benar dan deteksi Virus. Hal ini penting karena Anda tidak boleh terganggu oleh pertanyaan samar setiap kali Anda menginstal perangkat lunak, menambah situs ke favorit Anda atau mengubah pengaturan pada PC Anda. Pesan tersebut dapat membingungkan dan dapat mengakibatkan hasil yang tidak diinginkan seperti kesalahan program, favorit hilang atau bahkan spyware dan virus yang diizinkan untuk diinstal pada sistem. Kami telah melakukan penelitian sehingga Anda tidak perlu.

Ini merupakan yang terbaru Spyware Doctor dengan komponen ANTIVIRUS aktif!! Serial disertakan dengan file instalasi


 
DOWNLOAD GRATIS | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards