TEMPAT DOWNLOAD GRATIS DAN FULL VERSION

Rabu, 15 Desember 2010

0
Wondershare DVD Ripper Platinum

DVD Ripper
Wondershare DVD Ripper Platinum dapat rip / mengkonversi DVD ke file video dengan video lossless / kualitas audio. Hal ini mendukung hampir semua format video populer dan audio seperti AVI, MPEG, WMV, MP3 dan WAV (periksa semua video yang didukung / format audio dalam tab "Spesifikasi").

Tidak ada waktu lagi membosankan - Watch DVD film di mana saja dan kapan saja
Ini akan menyenangkan untuk menonton film DVD saat Anda bosan (menunggu bus atau pesawat). Wondershare DVD Ripper memungkinkan Anda untuk mengkonversi / rip DVD ke video untuk iPhone 4.0 (iOS4), iPod, Zune, ponsel (misalnya iPhone, BlackBerry dan Nokia), PSP, Google Nexus One dan lainnya portable media player, sehingga Anda dapat menonton DVD film dimanapun dan kapanpun Anda suka. Anda tidak akan pernah bosan menunggu.

Membuat menyenangkan dengan mengedit dan berbagi kunci kutipan dari film DVD
Anda dapat mengekstrak dan mengedit kutipan kunci dari film DVD favorit Anda dan meng-upload ke YouTube untuk berbagi dengan teman-teman Anda. Anda juga dapat menambahkan efek khusus dan memasukkan subtitle Anda sendiri. Ada banyak hal menarik yang dapat Anda lakukan dengan Wondershare DVD Ripper.

Menonton film DVD bebas
Kadang-kadang Anda tidak bisa memutar film DVD favorit Anda karena lockout regional atau perlindungan CSS, Wondershare DVD Ripper dapat membuat itu wilayah bebas dan menghapus perlindungan CSS untuk Anda. Sehingga Anda dapat menonton DVD apapun dengan bebas.

Lebih cepat daripada sebelumnya

Hal ini memungkinkan Anda untuk mengimpor beberapa DVD atau folder DVD, dan mengkonversi mereka pada waktu yang sama.

Apa yang baru dari V4.5.1

* 1. Baru dengan Merek.
* 2. Tambahkan Sevice Kontak Pelanggan pada Menu Bantuan.

Pelajari Lebih Lanjut Tentang Sejarah DVD Ripper Platinum

Glosarium

CSS - singkatan CSS untuk Content Scrambling System. Dalam DVD-Video, sebuah skema enkripsi yang dirancang untuk melindungi materi berhak cipta yang berada pada disk dengan berkala berebut data menggunakan kunci enkripsi.

VOB - VOB singkatan untuk DVD Video Object. File VOB adalah salah satu dari file inti ditemukan pada disc DVD-Video dan berisi multiplexing Dolby Digital audio (biasanya format AC3) dan MPEG-2 video.

Informasi lain, kunjungi : http://www.dvd-ripper-copy.com/dvd-ripper-platinum.html


 
DOWNLOAD GRATIS | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards