TEMPAT DOWNLOAD GRATIS DAN FULL VERSION

Sabtu, 11 Desember 2010

0
Apple QuickTime Pro V7.6.6 Build (1671) + License

Apple
Apple QuickTime Pro V7.6.6 Build 1671 + Lisensi | 32,3 MB
Menonton film pada iPhone, iPod, atau Apple TV? Simpan trailer film favorit anda di komputer Anda untuk menonton lagi dan lagi? Buat menarik slideshow-lengkap dengan soundtrack? Merekam video dan berbagi dengan teman dan keluarga? QT ekspor. Anda dapat melakukan semua itu - dan masih banyak lagi - dengan QuickTime 7 Pro. Tersedia untuk Mac OS X dan Windows, QuickTime 7 Pro menawarkan solusi yang sempurna bagi siapa saja yang menikmati menonton, merekam, menciptakan atau berbagi multimedia berkualitas tinggi.
• Konversi Media Anda
Ingin menonton film di rumah Anda saat bepergian atau di ruang tamu Anda? QuickTime 7 Pro memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengekspor file dimainkan di QuickTime Player untuk format yang dioptimalkan untuk iPhone, iPod, Apple TV atau berbagai perangkat lainnya. Hanya membuka film dalam QuickTime 7 Pro, Ekspor pilih dari menu File dan pilih tempat tujuan Anda dalam menu drop-down Ekspor. Sebuah cara yang bagus untuk membuat podcast video!
• Tampilkan Dunia
QuickTime Pro memungkinkan Anda untuk dengan mudah menyiapkan konten Anda untuk distribusi di Internet. Gunakan Ekspor untuk Web dari menu File untuk membuat versi film dioptimalkan untuk web-pengiriman untuk iPhone dan desktop dalam satu langkah mudah.
• Codec baru Luar biasa
Dan sebagai ideal aplikasi yang kuat untuk membuat audio berkualitas tinggi dan konten video, QuickTime 7 Pro memungkinkan Anda membuat H.264 video, capture audio dan video, membuat audio multi-channel dan ekspor beberapa file sementara Anda terus pemutaran atau mengedit video. Kuat dan mudah digunakan, itu juga sangat terjangkau. Anda dapat upgrade ke QuickTime 7 Pro untuk hanya $ 29,99 - mengapa, itu hanya 8 sen per hari selama setahun. Kemudian Anda dapat mengambil keuntungan dari QuickTime 7 Pro untuk:
• Capture Audio / Video
Gunakan kamera FireWire untuk menangkap rekaman video dan / atau audio dan cepat mengedit dan berbagi kartu pos video dengan keluarga Anda. Anda bahkan dapat merekam audio hanya untuk menambahkan sulih suara untuk video Anda.
• Berbagi dengan Teman / Kolega
Ingin mengirim film ke teman atau kolega? Hanya memilih Berbagi dan QuickTime 7 Pro melakukan semua angkat berat yang diperlukan untuk mengirim film anda melalui email.
• nyenyak mencengangkan Them
Anda dapat dengan mudah membuat dan mengekspor audio multi-channel (hingga 5,1 surround sound) dalam format AIFF dan MOV. Jika pemirsa Anda tidak memiliki speaker surround, jangan khawatir. QuickTime akan bercampur ke setup pembicara individu. Ketika dikombinasikan dengan video H.264, Anda dapat menciptakan pengalaman sinematik sesungguhnya dalam kualitas high-definition penuh.
• Mengoptimalkan Anda Audio
Dengan QuickTime 7 Pro, Anda dapat membuat file audio AAC dioptimalkan untuk kualitas konstan, bukan bit rate, untuk pengalaman mendengarkan secara konsisten lebih tinggi.
Pengotomasi
• otomatis Workflow Anda
Ambil keuntungan dari Pengotomasi di Mac OS X Tiger atau yang lebih baru untuk mengotomatisasi tugas-tugas, seperti penjelasan menambah atau mengedit sederhana / ekspor.
Ambil keuntungan dari Visual Basic Script untuk mengotomatisasi tugas yang berulang, seperti penjelasan menambah atau mengedit sederhana / ekspor.
• Membuat File 3G untuk Melihat Mobile
3G Output file untuk RTSP streaming? Dengan QuickTime 7 Pro, mereka sepenuhnya interoperabel dengan 3G lainnya streaming handset dan arsitektur pengiriman.
• Edit Video Lebih Mudah
kunci baru panas di QuickTime 7 Pro membiarkan Anda mudah membuat di-dan keluar-poin, menyederhanakan proses editing dan membuat Anda lebih produktif.
Film Ekspor • Saat
Video editing? Bila Anda menggunakan QuickTime 7 Pro, Anda bisa memproses ekspor sekaligus - dan masih terus mengedit dan memutar ulang video pada waktu yang sama.
Langkah-langkah Install
1. Instal Quicktime.
2. Setelah Instalasi, Ketika Meminta "Go Pro" Klik "Tidak, Terimakasih" Jalankan Player Quicktime, Klik Edit / Preferences / Pendaftaran Dan Masukkan Info Dari Dokumen "Lisensi" Teks, Klik "Apply".
3. Nikmati.


 
DOWNLOAD GRATIS | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards