TEMPAT DOWNLOAD GRATIS DAN FULL VERSION

Jumat, 08 Juni 2012

0
Malwarebytes Anti-Malware 1.61.0.1400 Final

Malwarebytes 'Anti-Malware adalah aplikasi yang sangat efektif terutama dirancang untuk menjaga malware dari komputer Anda. Hal ini dapat melawan trojan, rootkit, worm, spyware, bajingan dan banyak lagi.

Proses scanning sangat cepat, tidak peduli apakah ada sesuatu yang salah dengan komputer Anda atau tidak. Ketika operasi selesai, aplikasi secara otomatis menghasilkan laporan di mana Anda informasi tentang file yang terkena malware, sehingga Anda dapat dengan aman mengambil tindakan yang paling tepat.

Membersihkan ancaman yang ditemukan oleh Anti Malware-Malwarebytes 'lagi sebuah proses sederhana yang hanya membutuhkan beberapa detik dan memiliki tingkat efisiensi dekat dengan kesempurnaan, seperti yang kita tahu selama pengujian kami.

Tab 'Pengaturan' memungkinkan Anda memilih objek yang ingin anda periksa, termasuk memori, item startup, registry, sistem file dan lainnya. Perangkat lunak ini juga dilengkapi dengan mesin heuristik yang meningkatkan efisiensi deteksi, tetapi juga dapat bendera proses yang aman sebagai ancaman potensial.

Semua dalam semua, Malwarebytes 'Anti-Malware adalah salah satu alat keamanan yang paling kuat di pasar, dan meskipun versi freeware tidak termasuk perlindungan realtime, itu jelas penjaga.

Malwarebytes 'Anti-Malware description:

· Cahaya kecepatan pemindaian cepat.
· Kemampuan untuk melakukan scan penuh untuk semua drive.
· Update database dirilis harian.
· Karantina untuk menahan ancaman dan mengembalikan mereka pada kenyamanan Anda.
· Abaikan daftar untuk kedua pemindai dan Modul Perlindungan.
· Pengaturan untuk meningkatkan Malwarebytes 'Anti-Malware kinerja.
· Sebuah daftar kecil utilitas tambahan untuk membantu menghilangkan malware secara manual.
· Multi-bahasa dukungan.
· Bekerja sama dengan anti-malware utilitas.
· Command line dukungan untuk pemindaian cepat.
· Menu konteks integrasi untuk memindai file pada permintaan.

Download Disini

 
DOWNLOAD GRATIS | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards