TEMPAT DOWNLOAD GRATIS DAN FULL VERSION

Rabu, 13 Juni 2012

0
cFosSpeed 8.01 Build 1967 Beta | Full version

CFosSpeed ​​- utilitas yang sangat berguna, yang merupakan driver jaringan, yang menempel pada koneksi internet yang ada dan mengoptimalkan data kembali oleh lalu lintas prioritas. Traffic Shaping - metode untuk mengoptimalkan lalu lintas Internet, memberikan kecepatan yang optimal dalam waktu sesingkat mungkin. Anda dapat menggunakan cFosSpeed ​​dengan router dan / atau modem DSL-modem atau kabel. Hal ini juga memungkinkan untuk digunakan dengan jenis lain dari koneksi internet. cFosSpeed ​​mendukung berbagai solid koneksi seperti DSL, kabel, ISDN, UMTS, dan lainnya.

Program ini akan membantu mempertahankan latency rendah dalam jaringan (ping), untuk membuat aplikasi internet sebagai responsif mungkin. Juga, salah satu tujuan utama cFosSpeed ​​adalah untuk meningkatkan throughput dengan menghindari kemacetan jaringan. Antarmuka program diterjemahkan ke banyak bahasa, termasuk bahasa Rusia.

Koneksi:
- Broadband: Cable dan DSL
- Narrow band: Modem dan ISDN
- Mobile (UMTS, HSDPA, GSM, GPRS, HSCSD)
- DSL, PPPoE
- DSL, PPPoA (VCmux dan LLC)
- DSL, PPTP
- VDSL
- Kabel
- ISDN
- IP over AAL
- RFC1483/2684 dijembatani

Routing:
- Router dan dial-up
- LAN dan WLAN
- Mode Router dan Jembatan
- VPN
- Beberapa sambungan secara bersamaan
- Adjustable rute
- Beberapa IP adresses per adaptor

Traffic Shaping:
- Multi-user versi
- TX dan RX prioritas
- L7 Protokol Analisis
- Prioritas Program
- RTP / VoIP Deteksi
- 5 prioritas antrian
- Individu aturan dengan bahasa filter

Highlights:
• cFosSpeed ​​mencegah satu aplikasi (misalnya email) untuk mencetak semua yang lain, seperti panggilan telepon, chat, dll
• cFosSpeed ​​mendukung ping Anda lebih cepat, sehingga Anda dapat bermain game online dan download file pada saat yang sama.
• Semua paket data yang relevan secara otomatis menerima prioritas yang lebih tinggi lebih penting. Dengan bantuan cFosSpeed ​​dan Protokol prioritas Anda akan dapat menyesuaikan aplikasi mereka ideal dan / atau menambah program baru.
• Menganalisis data Anda secara real time: Dengan jendela status baru, Anda dapat dengan mudah mengenali mana data stream, Anda sekarang lulus.

Download Disini

 
DOWNLOAD GRATIS | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards