TEMPAT DOWNLOAD GRATIS DAN FULL VERSION

Rabu, 13 Juni 2012

0
Digital Guitar Tuner

Jika Anda adalah seorang gitaris, itu diberikan bahwa memiliki tuner gitar bisa sangat berguna, terutama jika Anda hanya membeli gitar pertama Anda. Apakah Anda tahu bahwa meskipun tuner gitar dapat berkisar dari $ 10 sampai $ 300 dan ke atas? Anda hampir akan berpikir bahwa setiap tuner gitar adalah sama, tetapi ternyata tidak! Untungnya bagi pemain gitar rata-rata (yaitu Anda dan saya), kita tidak perlu datang bahkan mendekati pengeluaran yang banyak. Kami masih memiliki banyak pilihan.

Fitur Utama
+ Mic internal yang sangat sensitif
+ Tunes chromatically
+ Kuartal Tambahan inci masukan

Jika Anda membutuhkan tuner gitar akustik, mic yang sangat sensitif sehingga sangat penting tuner dapat mengambil string Anda tuning dengan akurasi. Beberapa tuner tidak memiliki mic internal. Yang satu ini tidak. Aku punya Korg tuner (yang saya akan sampai ke dalam satu menit), dan aku mencintai betapa mudahnya tuner mengambil gitar saya.

Ketika saya menggunakan teman saya Korg CA-30, sangat akurat. Fakta bahwa itu adalah tuner berwarna juga memungkinkan saya untuk menyempurnakan gitar keseluruhan saya turun setengah langkah untuk ini adalah tuner berkualitas dengan fitur yang paling penting bagi pemain gitar akustik (atau pemain gitar listrik 'Eb Ab Db Gb Bb Eb. "dalam hal ini)

kesimpulan
Korg dan Intellitouch membuat tuner gitar besar. Satu lagi yang baik adalah dengan Boss, Boss TU-80. Saya sangat ragu-ragu untuk merekomendasikan apa pun lebih murah dari ini. Sementara tuner gitar mungkin memiliki fitur yang sama, sering kali kualitas akan sangat berbeda. Jika Anda pergi ke murah, Anda mungkin tidak mendapatkan tuner gitar yang sangat akurat!

Download Disini

 
DOWNLOAD GRATIS | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards