TEMPAT DOWNLOAD GRATIS DAN FULL VERSION

Jumat, 01 Juni 2012

0
Hypercam 3.4 | Full Version

hypercam 3.4 HyperCam adalah alat yang dikembangkan untuk membantu Anda merekam aktivitas layar, sementara juga menawarkan editor video yang berdedikasi untuk bergabung dan memangkas rekaman.

Antarmuka yang sangat mudah digunakan dan memungkinkan Anda memilih area untuk merekam langsung, dengan tiga pilihan yang berbeda yang Anda inginkan: wilayah, layar penuh atau jendela yang ditetapkan pengguna.

Jika Anda OK dengan pengaturan standar, Anda dapat dengan aman mulai merekam, tapi itu sangat dianjurkan untuk melihat di menu pengaturan untuk menyesuaikan app.

Pertama-tama, Anda diperbolehkan untuk memilih kompresor video dan format output, yang dapat AVI, WMV atau ASF. Selain itu, Anda dapat merekam suara juga, dengan pilihan yang didedikasikan untuk memilih perangkat dan sumber, kompresor audio dan format output.

Fitur lain yang baik dari HyperCam adalah dukungan hotkey, yang memungkinkan Anda jeda, menghentikan atau memulai perekaman menggunakan cara pintas keyboard yang telah ditetapkan. Plus, Anda dapat mengatur kombinasi tombol yang berbeda untuk mengambil screenshot selama perekaman.

Last but not least, HyperCam juga mampu menangkap kursor mouse, sebuah fitur yang membuat aplikasi yang sesuai untuk membuat tutorial dan panduan video lainnya mirip dengan yang kita lihat hari ini di Internet.

Jelas, dampak kinerja sistem minimal, sebagai HyperCam berjalan pada sumber daya rendah dan tidak mengganggu komputer sama sekali.

Pada akhirnya, HyperCam adalah salah satu aplikasi yang melakukan pekerjaan mereka, menyediakan sejumlah besar pilihan konfigurasi dan antarmuka yang terorganisasi dengan baik untuk membuat segalanya mudah digunakan, bahkan untuk pemula sangat.

HyperCam adalah mudah digunakan namun cor layar efektif dan utilitas editing. Hal ini dimaksudkan untuk merekam tindakan layar, video dan suara yang dimainkan kembali di PC dan mengedit file yang diambil.

Membuat presentasi video, tutorial, film atau rekaman permainan untuk tujuan profesional atau hanya untuk menyenangkan adalah tugas sederhana dengan HyperCam. HyperCam menangkap gerakan kursor, pilihan menu, jendela muncul, dan segala sesuatu yang Anda lihat pada layar.

Memungkinkan Anda untuk menjelajah daerah yang direkam di sekitar layar. Opsional menambahkan catatan film yang direkam dengan teks. Cepat dan lossless pemangkasan dan bergabung dengan output file AVI mendapat tersedia dengan Editor Media HyperCam.

Catatan: HyperCam 3 adalah versi baru dari utilitas HyperCam terkenal yang dikembangkan di partnerhip dengan Hyperionics LLC

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "HyperCam":

· Menyimpan catatan sebagai. AVI file
· Built-in Media Editor
· Tombol cepat untuk memulai, untuk jeda, untuk berhenti merekam dan mengambil snapshot
· Mudah seleksi daerah
· Panning modus: daerah penangkapan berikut kursor
· Opsional teks pop-up kotak
· Opsional rekaman suara
· Kemampuan untuk menonaktifkan perekaman kursor
· Kemampuan untuk mengambil video dalam modus overlay

Download Disini

 
DOWNLOAD GRATIS | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards