TEMPAT DOWNLOAD GRATIS DAN FULL VERSION

Minggu, 11 Maret 2012

0
FXhome HitFilm Ultimate v1.1.2412 (32 Bit)

Hit_Film Blockbuster efek visual
Dalam HitFilm Ultimate Anda akan menemukan efek visual 2D dan 3D dengan kualitas yang tidak pernah terlihat sebelumnya pada saat ini harga. Transform pembuatan film Anda tanpa perlu anggaran blockbuster.

tembakan

Teknologi Tembakan HitFilm yang tidak ada bandingannya. Buat berbagai tak terbatas berkedip moncong sepenuhnya 3D sesuai dengan senjata apa pun. Jika Anda membuat film action, efek ini akan merevolusi tembak-menembak Anda.

Api Prosedural [Ultimate eksklusif]

Buat api yang dihasilkan komputer yang bereaksi secara realistis untuk bergerak dan berinteraksi dengan lapisan lainnya. Mengatur lapisan lain di atas api atau menggunakannya untuk memblokir jalan api: sempurna untuk judul dan efek obor manusia.

Lens flare

Efek yang dihasilkan lensa suar secara prosedural dalam HitFilm adalah resolusi independen dan mencakup banyak pilihan kustomisasi untuk Anda untuk bermain dengan. Anda bahkan dapat menghubungkan lensa suar ke titik-titik dalam ruang 3D, membuka kemungkinan animasi unik.

Petir [Ultimate eksklusif]

Generator listrik sangat disesuaikan HitFilm Ultimate menciptakan badai petir photorealistic, petir Angkatan intens, Tasers dan efek listrik lainnya.

3D pre-built efek

Selain simulator partikel sepenuhnya disesuaikan, berbagai drag-and-drop asap, kebakaran, ledakan dan efek gelombang kejut disertakan dengan HitFilm Ultimate. Mereka siap untuk pergi, sehingga semua yang perlu Anda lakukan adalah menjatuhkan mereka ke tempatnya.

High-end 3D compositing

HitFilm Ultimate gembira bercampur lapisan 2D dan 3D pada waktu yang sama sehingga visi kreatif Anda tidak pernah dibatasi.

Lingkungan 3D Asli [Ultimate ditingkatkan]

Dalam HitFilm Ultimate, semua yang ada dalam lingkungan 3D yang sama, sehingga lapisan berinteraksi satu sama lain dan simulasi partikel, tanpa harus menggunakan workarounds.

Hijau layar [Ultimate ditingkatkan]

Jika Anda menggunakan layar hijau Anda akan menemukan keying dan matte alat pembersih akan menangani apa pun yang Anda melemparkan mereka dan desain editor / compositor hibrida membuat untuk alur kerja, cepat intuitif.

 
DOWNLOAD GRATIS | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards