TEMPAT DOWNLOAD GRATIS DAN FULL VERSION

Rabu, 11 April 2012

0
Photo DVD Slideshow Professional 8.35

photo dvd Foto Pro Slideshow DVD memungkinkan Anda untuk membuat slide foto menghibur menunjukkan Anda dapat menonton di TV, membuat Flash slide show (Flash for Video) yang sempurna untuk posting secara online ke website Anda, menghasilkan file video MPEG untuk perangkat mobile seperti Apple iPod, Sony PSP, telepon selular, membangun foto slide tayangan video siap untuk meng-upload ke YouTube, MySpace. Dengan beberapa klik, Photo Slideshow DVD menciptakan foto slide menarik dengan musik, CD, atau menu DVD, panci dan efek zoom dan transisi. Foto Slideshow DVD mendukung DVD, SVCD dan VCD 2.0, MPEG, MPEG-4, FLV (Flash for Video) sebagai format output, mendukung lebih dari 360 efek transisi yang mengagumkan, Pan & Zoom, anti-kerlip filter, mendukung menambahkan musik latar langsung dari CD musik dan menambahkan Makro teks seperti nama album foto, foto nama file, tanggal, dll mendukung klip sub-judul dan seni untuk setiap foto slide yang menakjubkan menambahkan efek khusus untuk peragaan slide. Ini juga mendukung rekaman suara, catatan, audio musik pemangkasan, dan kontrol waktu untuk audio lebih mudah / sinkronisasi foto.

Apa yang baru dalam versi ini: Versi 8.35 menambahkan dukungan untuk keluaran slideshow video ke iPhone dan iPad (MPEG-4); Ditambahkan dukungan untuk membuat slideshow sebagai Android MPEG-4 film, program antarmuka Dioptimalkan untuk pengalaman lebih mudah dan lebih baik.

 
DOWNLOAD GRATIS | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards