TEMPAT DOWNLOAD GRATIS DAN FULL VERSION

Selasa, 06 Maret 2012

0
Face Recognition Login Pro | Full Version

Face Recognition Blink! Pro membuat logging ke Windows terjadi dalam sekejap mata. Hanya melihat ke webcam, dan Blink! Pro akan mengidentifikasi wajah Anda dan membiarkan Anda dalam seketika. Ini belum pernah lebih mudah! Blink! Pro menggunakan teknologi canggih identifikasi biometrik untuk memastikan aman hampir seketika otentikasi.

Adaptive Wajah Identifikasi

Blink! Pro dilengkapi dengan teknik identifikasi yang beradaptasi dengan berbagai kondisi pencahayaan, dan dapat mentolerir berbagai perubahan dalam penampilan seseorang. Tungsten dan fluorescent pencahayaan, make up dan baru potong rambut, jenggot dan kumis, kacamata dan kontak di antara banyak hal yang mudah ditoleransi.

Otentikasi Aman

Otentikasi pengguna biometrik dianggap lebih aman daripada kuno login dan password. Sementara password dengan panjang cukup aman sulit untuk mengingat dan berakhir di catatan tempel kuning, wajah otentikasi berbasis biometrik hampir sempurna. Selain keamanan tambahan login biometrik, Blink! Pro menawarkan perusahaan pengguna kemampuan untuk merekam yang login ke dalam Windows dan kapan, terlepas dari apakah otentikasi berbasis password atau biometrik telah digunakan. Setiap record disertai dengan snapshot webcam, memungkinkan memerangi pencurian identitas dan mengidentifikasi dikompromikan account Windows. Selain itu, Blink! Pro menawarkan kemampuan untuk terus memantau apakah pengguna terdaftar atau siapa pun sama sekali hadir di depan PC, mengunci akses jika tidak ada orang di sana untuk jangka waktu tertentu.

Pelatihan Modus

Melatih Blink! Pro untuk mengenali wajah Anda dalam kondisi pencahayaan yang berbeda. Daftar wajah Anda di bawah siang hari, pencahayaan buatan, atau dengan dan tanpa kacamata untuk mengoptimalkan kemampuan wajah program pengakuan. Hal ini tidak perlu untuk menambahkan foto diri di setiap lingkungan, seperti Blink! Pro akan belajar dengan cepat untuk mengenali Anda tidak peduli kondisi pencahayaan.

Satu Account. Beberapa Wajah

Anda dapat mendaftarkan lebih dari satu wajah untuk login di bawah satu account. Buat login Windows untuk anak-anak Anda, kemudian mendaftarkan semua anak-anak Anda untuk membiarkan wajah mereka berbagi account yang sama.

Mode Tersembunyi

Yang opsional "tersembunyi" mode memungkinkan Blink! Pro untuk benar-benar transparan dan tidak mengganggu. Dengan mengaktifkan mode ini dalam pengaturan program, Anda akan memastikan bahwa tidak ada gambar webcam muncul pada layar logon, namun sistem logon sebenarnya wajah masih akan beroperasi penuh. Selain itu, ikon tray dekat jam sistem tidak akan ditampilkan. Untuk keluar dari modus tersembunyi, cukup tekan hotkey yang dipilih sebelumnya.

Lebih Akan Datang

Blink! Pro adalah produk inovatif mengalami pengembangan konstan dan pembangunan. Lebih banyak fitur yang datang dalam waktu dekat!

Dijamin untuk 90 Hari - atau Uang Anda Kembali

Blink! Pro didukung oleh jaminan 90-hari uang kembali tanpa syarat. Coba Blink! Pro hari ini dan Anda tidak akan pernah ingin mengetik password lagi! Luxand Blink! Pro 2.4, dirilis pada 2012/02/08 Didukung OS: Windows Vista dan Windows 7

Homepage : http://www.luxand.com/blinkpro/

 
DOWNLOAD GRATIS | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards