TEMPAT DOWNLOAD GRATIS DAN FULL VERSION

Selasa, 06 Maret 2012

0
Microsoft Toolkit 2.3.1 | Full Version

TOOLKIT Microsoft Toolkit - Ini adalah tahap berikutnya dari penggerak Office 2010 Toolkit CODYQX4 & Bosh. Termasuk satu set alat untuk mengelola lisensi dan aktivasi. Anda juga dapat memakai aktivasi yang merupakan komponen Office, Word atau Excel saja. Bekerja pada semua versi Office 2010. Hal ini dapat menggunakan KMS-diaktifkan, bahkan jika Anda menggunakan lisensi Ritel ritel. Selain pilihan pada aktivasi versi yang berbeda dari MS Office, CODYQX4 ditambah berbagai pilihan untuk mengaktifkan Windows 7, sehingga kita memiliki penggerak umum untuk produk-produk modern Microsoft. Pada saat rilis alpha benar-benar stabil.

Ini set alat untuk mengelola lisensi dan aktivasi Office 2010. Hasil dari semua fungsi yang ditampilkan dalam informasi dalam jendela konsol. Semua operasi dilakukan di latar belakang, dan GUI dinonaktifkan untuk mencegah eksekusi fungsi ganda, karena dapat menyebabkan ketidakstabilan atau kerusakan pada Office 2010. Fungsi AutoKMS Uninstaller, AutoRearm Uninstaller, Uninstaller Kantor dan bekerja Produk Checker Kunci, meskipun Office 2010 tidak terpasang.

Beberapa fitur:
* Aktivasi Office 2010 (Menggunakan KMS)
* Konversi Volume License Retail (VL)
* Atur ulang meja percobaan
* Menambahkan kunci bekerja
* Periksa kunci produk Anda
* Melihat status aktivasi
* Backup Lisensi
* Hapus Kantor

Ini adalah tes untuk langkah berikutnya direncanakan untuk Office 2010 Toolkit. Ini adalah rencana saya untuk akhirnya fase keluar Office 2010 Toolkit untuk aplikasi baru, yang saat ini dalam pengembangan. App stabil karena masih kode diuji dengan baik di hampir semua kasus, tetapi saya sedang mencari ide-ide baru, saran, dan pengujian fungsi baru.

Bug / quirks / Kekurangan kelengkapan
-Hampir semua EZ-Activator pengaturan hanya berlaku untuk kantor.
Readme-saat ini tidak konsisten tetapi umumnya berlaku untuk Windows sama dengan kantor.
-Saya berencana untuk menambahkan lebih banyak barang Windows tapi ingin beberapa ide dan ingin mendapatkan lebih awal dalam tahap pengembangan. Sebuah BETA saya biasanya hanya bug pengujian dan penambahan fitur menit terakhir.
-Saat ini menggunakan OTK changelog / Readme.

Ide
-Saya ingin menambahkan kemampuan OEM dari beberapa macam, sehingga membawa kembali tab Lisensi ketika berada di bawah jendela. Mungkin dengan izin EZ-Activator dapat memicu instalasi Windows Loader untuk OS yang tidak dapat menggunakan KMS aktivasi tetapi baik memiliki BIOS dengan SLIC atau hanya menjalankan loader (Harus meminta Daz tentang ini).
-Mungkin menciptakan setara Windows AutoRearm, agak tidak mungkin seolah boot PE diperlukan maka itu hanya akan menjadi lain IR5, cara lain yang dikenal adalah metode PMR.

Readme:
Klik Tombol Readme di Office 2010 program Toolkit, dan Button Copy untuk menyalin isi bagian tab.

Persyaratan:
Microsoft. NET Framework 4.0
Office 2010 untuk Dukungan Kantor
Windows NT 6 era sistem operasi (Vista atau lambat) untuk Dukungan Windows

Credits:
Kredit - Pengembang:
CODYQX4
Omong kosong

Kredit Lain - lain:
letsgoawayhell untuk cara menginstal dan mendapatkan berkas Office 2010 lisensi yang diperlukan untuk Lisensi Add / Convert. ZWT untuk Keygen KMS Asli, dan Phazor dan letsgoawayhell untuk penelitian KMS / perbaikan.

DOWNLOAD

 
DOWNLOAD GRATIS | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards