TEMPAT DOWNLOAD GRATIS DAN FULL VERSION

Sabtu, 21 Juli 2012

0
Folder.Protect.v1.9.4

Photobucket Folder.Protect.v1.9.4 menawarkan keamanan untuk file penting Anda, folder, drive dan program. Ini memungkinkan Anda memilih apakah Anda ingin menulis melindungi, menghapus melindungi, akses melindungi atau menyembunyikan data Anda. Program ini juga menawarkan penguncian Safe Mode, mode siluman dan hotkeys, auto-perlindungan dan password prompt pada akses dari item yang dilindungi. Folder Lindungi fitur penawaran yang membedakannya dari perangkat lunak proteksi password lainnya.

Manfaat Menggunakan Folder Lindungi:
Bayangkan kemungkinan di mana Anda mendefinisikan arti 'Keamanan Data'. Bayangkan kemungkinan di mana Anda dapat mencegah dokumen Anda dari mendapatkan dihapus oleh adik sekolah Anda akan; mencegah karyawan Anda dari memodifikasi kode sumber Anda, mencegah orang perbaikan komputer untuk menggunakan aplikasi favorit Anda, mencegah teman Anda dari main-main dengan materi hak cipta Anda, mencegah virus dari mengakses file penting Anda. Semua ini adalah skenario kehidupan nyata dan penyebab utama kekhawatiran dalam suatu organisasi atau pengguna PC pada umumnya.

• Melindungi Folder dengan fitur yang abadi, dilengkapi dengan lebih mudah untuk digunakan. Ketika Anda memulai aplikasi, Anda melihat Wizard dua langkah sederhana, di mana Anda memutuskan apa yang Anda ingin melindungi dan bagaimana Anda ingin melindunginya. Program, berdasarkan pilihan Anda kemudian menciptakan batas tak terlihat di item Anda dilindungi, di mana Anda berada dalam kendali penuh di mana dan bagaimana itemis dilindungi dirawat di sebuah acara tidak mungkin. Tetapkan salah satu atau semua 'Tidak Akses' perlindungan bendera yaitu, 'Tidak Terlihat', 'Tidak Menulis' dan 'Tidak Hapus' dan program akan tahu apa yang ada di pikiran Anda.

Sembunyikan Data Anda dari Pengguna lain:
• Anda dapat menyembunyikan semua pribadi Anda serta dokumen profesional dan informasi dengan Folder Protect. Sembunyikan foto keluarga Anda, catatan keuangan, surat pribadi, password, proyek-proyek perusahaan, kode sumber, dan kekayaan intelektual lain sedemikian rupa sehingga tidak akan ada yang tahu bahwa mereka ada. Hanya Anda yang dapat mengakses file dan folder tersembunyi dengan mengetik jalan yang tepat dalam Windows Explorer, RUN atau dengan menggunakan perintah DOS.

Kuat Access Control:
• Protect Folder membawa inovasi dalam keamanan data dengan memungkinkan penggunanya untuk mengatur hak akses untuk item lindung menurut kelayakan mereka sendiri. Ini adalah mudah untuk menggunakan program yang memungkinkan Anda melindungi dan Perlindungan item melalui Menu Konteks Windows tanpa perlu menjalankan program yang pertama.

Download Folder.Protect.v1.9.4

 
DOWNLOAD GRATIS | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards