TEMPAT DOWNLOAD GRATIS DAN FULL VERSION

Selasa, 24 Juli 2012

0
Boilsoft Video Joiner 6.57.12+serial

Photobucket Boilsoft Video Joiner adalah alat yang memungkinkan Anda dengan mudah menggabungkan file video dari berbagai format, termasuk 3GP, AVI, MPG, VOB, RM, MP4 dan MKV.

User interface yang mudah untuk menavigasi. Anda harus menambahkan file ke antrian ("drag dan drop" metode didukung), mengatur pesanan mereka, pilih modus penggabungan, format output dan tujuan output.

Anda dapat memilih dari dua mode penggabungan - Clone Direct Stream dan Encode Mode. Perbedaannya adalah bahwa yang pertama tidak akan menyebabkan output video kehilangan kualitas. Namun, jika Anda bergabung file ekstensi yang berbeda, hanya Encode Mode adalah tersedia (yang masuk akal).

Dalam antrian Anda dapat melihat jenis file, waktu, ukuran video, frame rate dan ukuran file, tetapi di bawah Anda dapat membaca informasi tambahan tentang audio dan video codec, ukuran frame, bitrate, sample rate dan saluran. Anda juga dapat melihat video sebelum penggabungan file di pemutar media standar.

Suatu tugas membutuhkan waktu sedikit untuk menyelesaikan, sedangkan gambar dan suara berkualitas dipertahankan pada tingkat yang sangat baik (bahkan ketika Anda memilih Encode Mode). Namun, file output memiliki tanda air dan Anda tidak dapat menggabungkan lebih dari dua file sekaligus. Jika Anda menambahkan beberapa file ke antrian, hanya dua yang pertama akan bergabung.

Boilsoft Video Joiner dilengkapi dengan file mudah diikuti bantuan (berisi tutorial dan snapshot), menggunakan jumlah sedang sumber daya sistem dan kami belum menemukan masalah teknis selama pengujian kami. Kami sangat merekomendasikan software ini untuk semua pengguna.

Download Boilsoft Video Joiner 6.57.12+serial

 
DOWNLOAD GRATIS | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards