TEMPAT DOWNLOAD GRATIS DAN FULL VERSION

Minggu, 01 Juli 2012

0
AV Audio Converter v5.5.1

Photobucket AV Audio Converter adalah alat konversi file media yang didokumentasikan dengan baik dan cocok untuk pemula dan pengguna mahir sama. Program ini akan menjadi asisten Anda terbaik untuk membantu Anda tidak hanya mengkonversi antara file audio seperti MP3, WMA, WAV, AAC, MP2, AC3, dan banyak lagi, tetapi juga mengekstrak soundtrack dari semua film populer atau video musik, seperti MP4, 3GP, FLV, AVI, dll dengan kualitas suara yang sempurna. Anda dapat mengkonversi beberapa file dalam satu batch, terlepas dari sumber dan format target. Selain itu, konversi format dilakukan tanpa file-file sementara, memungkinkan kecepatan kilat.

Konversi Audio dari Setiap Format

Dengan Audio Converter AV Anda dapat menikmati musik kapan saja dan dimana saja Anda inginkan. Hanya masukan audio (format + 50 didukung, seperti MP3, WAV, OGG, WMA, AAC, FLAC, M4A dan MP2) yang Anda miliki dan klik beberapa tombol, converter audio akan mengubah mereka dari satu format yang lain tetap menjaga audio yang tinggi kualitas. Ini konverter audio digital dapat digunakan sebagai MP3 converter, WMA converter, M4A converter, dan sebagainya.

Extract Audio dari Video

AV Audio Converter juga bekerja sebagai ekstraktor audio yang efisien yang memungkinkan Anda untuk mengekstrak audio dari semua film atau video musik populer pada umumnya dan format video HD termasuk AVI, MP4, WMV, MP4, FLV, H.264, MOV, 3GP dan ratusan lainnya dengan kualitas output yang tinggi. Dengan cara ini, Anda dapat mentransfer musik diekstrak ke pemutar media Anda dan menikmatinya ketika Anda pergi jogging di pagi hari atau di perjalanan bus.

Customizable Pengaturan Output

Anda tidak perlu khawatir tentang pengaturan parameter kualitas output sebagai perangkat lunak menyediakan preset yang sering digunakan banyak, yang mencakup beberapa pengaturan disesuaikan seperti frekuensi, saluran bit rate,, dll yang sesuai dengan ruang kerja Anda dan tugas di tangan. Tidak ada penyesuaian numerik lebih membingungkan - bahkan seorang anak dapat mengubah kualitas dengan beberapa klik mudah.

Mengelola File Input & Playback

Anda dapat melihat informasi file dan thumbnail audio masing-masing segera setelah Anda input file audio ke daftar file. Ini kenyamanan untuk mengatur urutan file untuk posisi yang Anda inginkan dengan drag dan drop. Anda juga diperbolehkan untuk memainkan file media input dengan mengklik "Putar" tombol di bagian bawah program.

Mudah Penggunaan

Wizard-seperti antarmuka memungkinkan Anda dengan mudah menavigasi melalui file audio di komputer kita dan melakukan semua tindakan hanya dengan satu klik mouse bahkan untuk pemula. Juga, pasca-proses pilihan disediakan untuk mengingatkan Anda bila konversi selesai atau shutdown komputer sehingga Anda tidak perlu duduk dan menunggu.

Proses dalam Satu Batch

Converter audio yang mendukung konversi batch, sehingga Anda dapat mengkonversi jumlah besar musik atau film pada suatu waktu sehingga Anda dapat melepaskan dari pekerjaan konversi. Dukungan untuk multi-core membawa Anda decoding halus dan efisien, konversi simultan dari beberapa file media dengan kecepatan cepat.

Homepage : http://www.avmediasoft.com/features_avaudioconverter.html

DOWNLOAD AV Audio Converter v5.5.1

 
DOWNLOAD GRATIS | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards