TEMPAT DOWNLOAD GRATIS DAN FULL VERSION

Selasa, 24 Juli 2012

0
Boilsoft Video Splitter 6.34.10+serial

Photobucket BoilSoft Video Splitter: Dengan menggunakan spliter video dapat membagi video ke beberapa bagian. Ambil ini di sini gratis. Boilsoft dirancang untuk mendukung: AVI, Divx, MPEG-4, MPEG-1, MPEG-2, asf, WMV, WMA dan formats.will video lainnya membantu untuk memotong klip tanpa kehilangan kualitas. Program ini antarmuka yang sederhana dan ramah, 2GB dan mendukung file besar dengan kecepatan tinggi berbeda.

Ini, Boilsoft Video Splitter ini membantu untuk membagi, memotong atau tanpa re-encode sebuah AVI besar, MPEG, RM, asf, WMV, 3GP atau file video MP4 ke dalam klip video yang lebih kecil adalah alat untuk memangkas. Menggunakan pemutar video yang disertakan, Anda dapat dengan mudah AVI, MPEG, RM, asf, WMV, 3GP atau waktu atau pemilihan serta file video MP4 dapat dibagi. Aliran dipotong langsung, tanpa re-encode, Video Splitter kami adalah yang paling efisien dan tercepat di pasar. Video Splitter AVI Splitter, MPEG Splitter, Splitter RM, asf splitter, WMV, Splitter, 3GP Splitter, MP4 Splitter semua-dalam-satu!

Para mpg AVI, 3GP, VOB, RM, MP4, FLV, MKV dan bahkan banyak format video termasuk antarmuka ekstensi audio MP3 supports.The aplikasi yang polos dan sederhana. File browser atau drag dan drop "metode dengan menggunakan video dapat import.So, Anda melihat frame rate dan ukuran, preview video dan jeda permainan, dan ditutup sebagai penggunaan pemain alat media dasar.

Ketika datang untuk memotong file, atau pilih pada klip dengan ukuran yang sama (mengatur mulai dan waktu selesai ketika video game) dapat dibagi Program by.The cepat menyelesaikan tugas ketika menggunakan jumlah sedang sumber daya sistem, dan termasuk langkah demi langkah tutorial dengan photos.However, versi trial memiliki beberapa keterbatasan. Selain itu, Boilsoft Video Splitter tampaknya memiliki beberapa masalah kompatibilitas dengan Windows 7 ("Belah sekarang" tombol ditekan, program ini jatuh sepanjang waktu, selama pengujian kami). Tetapi bekerja dengan sempurna pada Windows XP.

Semua dalam semua, Boilsoft Video Splitter file video untuk memotong dan kami sangat menyarankan semua pengguna memiliki alat yang sangat baik.

Tersedia Fitur di Boilsoft :
# Re-encode tanpa memotong aliran langsung.
# Dukungan perpecahan AVI, Divx, MPEG-4 file video
# Dukungan membagi MPEG-1, MPEG-2, VOB file video.
# Dukungan perpecahan asf, WMV, WMA file
# Dukungan Real Media membagi (Rm. Rmvb.)
# Dukungan file MP4 dibagi (MP4,. M4A.)
# Dukungan Divisi (.3 gp, 3g2) 3GP berkas
# Dukungan divisi, VCD (DAT) file
# Dukungan perpecahan berkas AC3 Boilsoft
# Selektif terutama mendukung file video besar, bahkan besar maka 2GB.
# Sangat cepat dan tanpa kehilangan kualitas.
# Sangat user-friendly interface.

Download Boilsoft Video Splitter 6.34.10+serial

 
DOWNLOAD GRATIS | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards