TEMPAT DOWNLOAD GRATIS DAN FULL VERSION

Sabtu, 09 Februari 2013

0
Ashampoo Video Styler v1.0.1 With Patch + Keygen

 photo 2013-02-04-213215-533589_zps98045697.pngAshampoo Video Styler adalah program ideal untuk meramaikan video Anda. Dengan antarmuka user friendly program, banyak fungsi dan filter Anda akan dengan mudah mengubah video Anda menjadi film yang mengesankan.

Terapkan misalnya salah satu filter banyak atau menambah musik latar belakang untuk video Anda dan membuat memori yang tak terlupakan dengan Ashampoo Video Styler. Film gaya dapat diekspor ke dalam format yang berbeda.

Pengguna akan memiliki kemungkinan untuk menambahkan efek video dan latar belakang audio untuk klip mereka, serta tanaman ukuran mereka sesuai dengan pilihan mereka.

Yang pintar adalah bahwa dengan hanya beberapa klik, Anda dapat dengan mudah menyajikan video Anda ke teman-teman Anda atau seluruh dunia di YouTube atau membuat video dalam format MyVideo atau Facebook.

Membuat sesuatu video khusus dengan Video Ashampoo kuat dan user-berorientasi Styler dan terkesan lainnya dengan hasil brilian Anda.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Ashampoo Video Styler":
· Mudah penanganan ("satu klik")
· Penyesuaian kecerahan, kontras dll
· Menambahkan musik latar dan efek
· Simultan encoding dari beberapa video
· Upload video ke YouTube
· Pembuatan video dalam format Facebook atau MyVideo
· Layar sentuh dukungan

Home page -> https://www.ashampoo.com/en/usd

Cara Install:

1) Instal "Setup"
2) Jangan Jalankan Setelah Selesai
3) Copy dan Paste Patch Instal Direktori dan Terapkan
4) Jalankan Gunakan Program Mengingat Keygen Untuk Aktifkan
5) Selesai dan Nikmati


Download Ashampoo Video Styler v1.0.1 With Patch + Keygen

 
DOWNLOAD GRATIS | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards