TEMPAT DOWNLOAD GRATIS DAN FULL VERSION

Jumat, 27 April 2012

0
Xara Web Designer MX Premium v8.0.0.21461

xara web designer Xara Web Designer tidak seperti perangkat lunak desain web Anda akan terlihat sebelumnya, sebuah template solusi mudah berbasis yang memberikan Anda kebebasan desain halaman total, tidak ada keterampilan HTML diperlukan.

Xara Web Designer Premium menawarkan semua fitur dan template dari Web Designer, ditambah lagi menambahkan fitur tambahan yang bertujuan web designer profesional dan komersial termasuk animasi Flash, Widget ekstra untuk e-commerce dan menampilkan produk animasi, dukungan untuk presentasi online dan Webinars, dan tambahan grafis desain alat

Apa yang Baru di Web Designer MX (v8)

Web Authoring / Web Publishing

Dukungan untuk gaya teks

Web Designer sekarang mendukung Styles Teks, cara yang ampuh untuk mengubah tampilan teks di seluruh dokumen Anda hanya dengan beberapa klik.

Umum Tools & Enhancements useability

Hidup Efek Alat dan Photoshop Plug-in

Alat Efek Live memungkinkan Photoshop plug-in efek yang akan diterapkan untuk kedua foto dan gambar vektor, membuka sejumlah besar efek grafis khusus. Terlebih lagi kami telah menyertakan lebih dari 40 plug-in dari MAGIX dan Xara, dari bumpmap dan emboss untuk lukisan dan blur.

Perangkat tambahan lainnya Kecil

Tombol NavBar pemesanan

Urutan tombol di NavBar sekarang cocok dengan Galeri Page. Jika Anda kembali agar halaman tombol NavBar Anda akan mencerminkan perubahan ini.

 
DOWNLOAD GRATIS | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards