TEMPAT DOWNLOAD GRATIS DAN FULL VERSION

Sabtu, 19 Maret 2011

0
Xilisoft DVD Creator 6.1.2.0813 + Crack-Keygen

DVD Creator
Membuat DVD dari AVI, MPEG, WMV, DivX, XviD, MP4, atau format H.264/AVC
> Burn DVD film berkualitas, folder atau file ISO DVD
> Mengkonversi dan membakar AVI, MPEG, DivX, WMV ke DVD
> Burn DVD dengan menu kustom, track audio, sub judul, thumbnail video dan efek video

Fitur:
Setiap Burn Format Video untuk Disc DVD. Drop semua yang Anda kasih video dalam dan menciptakan menyenangkan DVD untuk berbagi
* Membuat Film DVD. Convert AVI, MPEG, WMV, DivX, XviD, MP4, DV, VOB, ASF, 3GP, NUT, YUV, H.264/AVC, M4V file ke film DVD.
* Burn DVD Folder dan File ISO. Membuat folder DVD dan file-file ISO pada disk dari video beraneka ragam.
* High Kompatibilitas dengan Sumber dan Target. Mendukung format disk populer DVD (DVD-R, DVD + R, DVD-RW, DVD + RW, DVD + R DL, DVD-R DL, DVD-5 dan DVD-9) sebagai target, dan format video populer sebagai sumber untuk membakar film DVD.
* Multithread dan Pengolahan Multi-Core. Tercepat mengkonversi dan membakar kecepatan digunakan untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan dalam beberapa saat.
* Membuat Menu DVD. Lampirkan menu sebelum membakar disk DVD untuk mempersonalisasikan dan menyesuaikan disk Anda.

Video Editor, Pencipta Menu DVD. File klip video, membuat menu DVD, membuat thumbnail video, dan banyak lagi
* Edit Video Anda. Klip segmen tertentu yang Anda inginkan dengan menentukan waktu mulai dan akhir sebelum membakar
* Template. Berbagai template DVD-menu yang tersedia bagi Anda untuk memilih untuk personalisasi cakram dibakar Anda. Pasang musik latar belakang atau gambar, judul menu atau klip film pembukaan.
* Personalisasi Menu Anda. Mengatur klip dari video dan melampirkan sebagai thumbnail video dalam menu DVD Anda untuk menyesuaikan DVD.
* Lewati Play-Menu. Pengguna dapat menetapkan DVD untuk memutar video langsung dengan melewatkan menu DVD.

Efek Editor. Sesuaikan DVD disc dengan fitur tambahan yang memungkinkan Anda untuk mengedit klip video Anda sebelum membakar
* Edit Efek Video. Tanaman video ukuran frame; menyesuaikan efek gambar video, dan menambahkan watermark gambar atau teks untuk menyesuaikan video Anda.
* Atur dan Tambah Trek Audio. Mengatur dan menambahkan track audio, mengatur pilihan volume, delay audio dan loop untuk membakar file video ke film DVD dengan beberapa track audio. Format audio yang didukung: AAC, AIFF, AC3, APE, AU, FLAC, MPA, MP2, MP3, OGG, RA, WAV, WMA, AIF.
* Tambahkan Sub judul. Tambahkan file subtitle (srt.) Ke video Anda, dan mengatur bahasa subjudul, font dan pilihan subjudul menunda untuk membuat film DVD dengan beberapa sub judul.
* Lebih Video / Audio Settings. Set parameter lebih untuk menciptakan DVD yang sempurna: video / kualitas audio, bit rate, standar televisi, rasio aspek, modus mengubah ukuran, saluran, sample rate, dll

Great Fleksibilitas, Operasi Mudah. file video Pratinjau, menambahkan bab, dan banyak lagi!
* Built-In Player. Preview video Anda sebelum Anda membakar dengan player built-in; mengambil snapshot dari adegan Anda sukai dan simpan sebagai file gambar.
* Tambahkan Bab. bab Set untuk mengorganisir dan mengatur file pada DVD.
* Jalankan di Latar Belakang. Jalankan perangkat lunak di latar belakang untuk mengurangi sumber daya CPU, tetapi tidak memperlambat komputer Anda ke bawah atau konflik dengan program lain.
* Auto Update. Xilisoft DVD Creator update sendiri dari versi terbaru dari waktu ke waktu.


 
DOWNLOAD GRATIS | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards