TEMPAT DOWNLOAD GRATIS DAN FULL VERSION

Selasa, 22 Maret 2011

0
Trend Micro Titanium Maximum 2011

trend-micro 2011
Trend Micro Titanium Maximum Security 2011 (PC-cillin) mengkombinasikan tingkat sekuriti yang baik dengan kemudahan dalam pengoperasiannya. Trend Micro Titanium mempunyai fitur yang lengkap untuk mengamankan komputer dan mengalami beberapa perbaikan. Salah satu fitur terbarunya adalah “cloud-based security”, untuk meningkatkan proses deteksi dan resource usage pada komputer. Dengan melakukan proses pengamanan secara online, antivirus ini mendeteksi sebelum sebuah ancaman menginfeksi ke komputer user.

Installasi Trend Micro Titanium 2011 cukup mudah dan cepat, software security ini di desain untuk bekerja secara efektif dan efisien. Salah satu kelebihan dari “cloud securty” adalah antivirus ini berjalan dengan cukup cepat dan tidak menghabiskan space harddisk yang besar karena sebagian besar file-file di tempatkan pada host server Trend Micro. Dengan user interface yang simple antivirus ini sangat mudah dioperasikan, pada konsol utama ditampilkan level security, dan tombol untuk scan dan setting.

Trend Micro Titanium Antivirus 2011 telah diuji dan disertifikasi oleh West Coast Labs sebagai solusi efektif untuk antispyware, antitrojan,antivirus dan antimalware. Pada versi 2011 Trend Micro lebih memfokuskan pada kecepatan kerja dan tidak menambahkan tool terbaru. Hal ini adalah kekurangan yang sangat serius karena pada software antivirus saingannya telah menambahkan beberapa fitur seperti gamer mode, battery shaving mode, dan fitur untuk membuat bootable rescue disk.


 
DOWNLOAD GRATIS | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards