TEMPAT DOWNLOAD GRATIS DAN FULL VERSION

Selasa, 29 Maret 2011

0
Able2Extract.7.0.0.12

Able2Extract PDF
Dapatkan cepat, akurat, transfer asli ke dalam format PDF Excel spreadsheet MS dan dapat diedit MS Word untuk mengedit, analisis dan reversioning lainnya. Konversi dari PDF ke PowerPoint (PPT), AutoCad (DWG), Publisher (PUB) dan lebih disertakan.

Apa yang Baru di Able2Extract 7?

Able2Extract 7 adalah semua baru dengan merombak terbesar kami belum. Wea? ™ telah diambil Able2Extract dan? Ditingkatkan dalam hampir segala hal. Dua tahun dalam pembuatan, mungkin peningkatan terbesar kami dalam produk kami sampai saat ini. Dari antarmuka kami benar-benar baru terhadap hasil konversi baru dan lebih baik, di sini adalah rasa dari apa yang Able2Extract baru dapat dilakukan:

Baru Dirancang Interface

Perbaikan bahwa semua pengguna akan melihat langsung pada pembukaan Able2Extract adalah bahwa antarmuka pengguna grafis kami telah menerima makeover. Kami telah efisien toolbar kami untuk memastikan pengalaman lebih mudah dan kurang membingungkan, seperti opsi pemilihan disederhanakan.

Kami telah menambahkan fitur toolbar baru dan proses konversi PDF yang membuat tampilan, memilih dan mengkonversi dokumen PDF sederhana dan lebih efisien.

Baru dan Konversi Peningkatan

Semua pilihan utama kami konversi PDF telah menerima perhatian dan hasilnya lebih baik, lebih cepat dan lebih akurat konversi. Kami telah meningkatkan pilihan kustom untuk power user yang menginginkan kontrol granular melewati proses konversi mereka.

Our flagship konversi PDF ke Excel memiliki fitur konversi didesain ulang adat yang memberikan pengguna versi 7 kemampuan untuk tidak hanya menunjuk struktur kolom vertikal tetapi juga struktur baris horisontal. Ini akan memastikan akurasi konversi maksimum untuk tabel PDF sulit.

Bagi mereka mengkonversi dari PDF ke Word, kami telah membuat perbaikan output konversi pos dan kami juga menambahkan grafis kustom baru dan fitur-fitur manipulasi teks yang akan memberikan pengguna kontrol yang lebih baik atas konversi mereka ke Word.

Kami PDF ke PowerPoint konversi telah selesai dibangun kembali. Hasilnya adalah proses konversi yang lebih cepat dan konversi kualitas output jauh lebih baik ketika mengkonversi dokumen PDF ke dalam format presentasi populer.

Akhirnya, Able2Extract 7 telah menambahkan konversi baru PDF ke Penerbit yang memungkinkan pengguna untuk mengkonversi dokumen PDF ke format file pub. Di mana mereka dapat diedit di kuat. Hal ini akan sangat berharga bagi pengguna bekerja dengan dokumen penerbit warisan yang sebelumnya tidak dapat digunakan dalam PDF.

Kinerja Enhancements

Able2Extract 7 fitur sejumlah perangkat tambahan tenda di bawah kinerja yang membuatnya bekerja lebih cepat dan bekerja lebih baik untuk lebih dari pengguna kami. Off atas, Wea? ™? Telah ditebang ukuran download dan ukuran keseluruhan Able2Extract. Ini adalah suatu prestasi luar biasa mengingat bahwa kami telah menambahkan fitur baru. Ini hanya pergi untuk menunjukkan developersâ kita? ™ komitmen? Untuk menawarkan pengalaman bloatware gratis bagi pengguna kami.

Versi baru juga menambahkan dukungan untuk jenis non-unicode font. Ini akan sangat berharga bagi pengguna kami Cina, Jepang dan Korea yang memiliki banyak font yang non-unicode berbasis. Ini juga akan bermanfaat bagi pengguna kami Arab dan Yunani ketika mereka mengkonversi file PDF dalam bahasa ibu mereka.

Kompatibel dengan Windows 7 dan Office 2010

Ini telah menjadi tahun yang besar untuk Microsoft, dengan peluncuran Windows 7 dan Office 2010. Kami telah menguji Able2Extract dengan program perangkat lunak baru. Kami sangat senang mengumumkan bahwa pengujian kami telah menghasilkan tidak ada masalah dengan baik.


 
DOWNLOAD GRATIS | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards